Wisata Kuliner Tasikmalaya: Tujuh Pilihan Seblak Sunda Yang Viral, Favorit Milenial dan Gen Z! - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Kuliner Tasikmalaya: Tujuh Pilihan Seblak Sunda Yang Viral, Favorit Milenial dan Gen Z!

Wisata Kuliner Tasikmalaya: Tujuh Pilihan Seblak Sunda Yang Viral, Favorit Milenial dan Gen Z!

JABAR INSPIRASI JABAR Wisata Kuliner Tasikmalaya Jawa Barat kini hadir dengan berbagai macam olahan dan rasa, salah satunya Seblak Sunda.

Wisata kuliner di Serblak yang enak dan belakangan ini menjadi viral di kalangan milenial dan Gen Z Tasikmalaya Jawa Barat banyak ditemui di pelosok kota dan kabupaten.

Sajian seblak menjadi salah satu destinasi wisata kuliner di Tasikmalaya, Jawa Barat karena keunikan dan cita rasanya yang tidak bisa dirasakan pada makanan olahan lainnya. Salah satu ciri khasnya adalah rasanya yang pedas dan gurih.

Baca Juga: Wisata Kuliner di Tasikmalaya Jawa Barat: 3 Rekomendasi Tutug Oncom Khas Sunda, Gurih Bikin Nagih!

Hidangan Seblak terbuat dari olahan tepung, seperti tepung terigu. B. Kerupuk dimasak dengan kuah pedas dan campuran bumbu dasar yang gurih.

Ada berbagai topping yang bisa ditambahkan sesuai selera antara lain aneka sayuran, bakso, sosis, tulang ayam, ceker, sate usus, cilok, basreng, otak-otak, makaroni, kwetiau, kikil, telur puyuh, telur ayam dan lain-lain.

Sebagian Milenial dan Gen Z yang menggemari makanan pedas memilih Seblak karena konon bisa menghilangkan rasa bosan setelah bekerja atau tugas, sehingga menyantap sajian kuliner ini dinilai sebagai aktivitas penghilang stres yang relatif terjangkau.

Baca Juga: Wisata Kuliner Tasikmalaya: Restoran Eropa dengan Nuansa Western yang Tak Boleh Dilewatkan

Nah berikut ini adalah 7 rekomendasi masakan khas sunda yang lagi hits dan viral dan enak di kalangan Milenial dan Gen Z Tasikmalaya Jawa Barat:

1. Teh Enis Seblak

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button