Wisata kuliner pertama di Magelang: nongkrong di tempat penyulingan dan live music di hotel - WisataHits
Yogyakarta

Wisata kuliner pertama di Magelang: nongkrong di tempat penyulingan dan live music di hotel

Wisata kuliner pertama di Magelang: nongkrong di tempat penyulingan dan live music di hotel

TRIBUNJOGJA.COM – Atria Hotel Magelang di Jalan Sudirman 42 menggelar Hotel Ikan Bakar pertama di kota Magelang.

Setiap hari Jumat pukul 18:00 – 22:00 WIB di teras lobi hotel, Pembakaran Ikan berlangsung dengan konsep santai dengan penampilan live music.

Koki hotel telah menyiapkan menu terbaik setiap minggunya, yaitu aneka udang bakar, cumi, redfish, kakap putih, kerapu, salmon, udang, remis hijau, bawal, sate ikan sate dan jagung.

Tim chef juga telah menyiapkan berbagai bumbu bakar yaitu Sambal Jimbaran, Sambal Kecap, Rica Rica Sambal Manis & Pedas, Kecap Madu dan Saus Padang.

Selain ikan bakar, kami juga menampilkan kios hidangan utama termasuk Nasi Meksiko, Ayam Panggang dengan Rosemary, Kios Pasta, dan Kios Ayam Sayuran Moholian.

Juga menyegarkan sajian Bebakaran Ikan ini yaitu aneka sambal yang gurih dan aneka dessert dengan varian yang berbeda-beda dari chef-chef andalan hotel.

Semua menu ikan diatas berkonsep fresh dan all you can eat dengan harga Rp.118.000 net/orang saja.

“Konsep menunya adalah ikan segar yang disiapkan di depan para tamu. Disiapkan dan dimasak dengan harga terjangkau oleh tim koki hotel 4* yang andal terjangkau. Ditambah dengan lokasinya yang strategis, para tamu dapat menikmati sajian Bebakaran ini sambil bersantai di teras lobby dengan live music,” ujar Sankar Adityas Cahyo, Marketing Communications Manager Atria Hotel Magelang.

Semua menu Bebakaran diolah dengan metode fresh from the water menggunakan ikan, racikan bumbu dan cita rasa yang lezat, serta dessert yang disiapkan oleh tim chef hotel bintang lima.

Ikan bakar ini diciptakan oleh Chef Rian selaku Executive Chef di hotel ini berdasarkan riset dan permintaan dari beberapa tamu untuk menampilkan program ini. (*/rls)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button