Tiket dan Wahana Kediri Water Park [TUTUP PERMANEN] - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Kediri Water Park [TUTUP PERMANEN]

Harga Tiket Masuk Kediri Water Park: Rp 15.000 – Rp 30.000 Jam Buka: 09:00 – 17:00 WIB Nomor Telepon: Alamat: Jalan Raya Pagung,, Desa Pagung, Kediri, Jawa Timur, Indonesia, 64161

Suasana bahagia penuh hiburan adalah kesan yang muncul saat mendengarnya Taman Air Kediri. Waterpark yang menjadi salah satu destinasi wisata ini berhasil menarik perhatian sejak dibuka pada tahun 2014.

Yang cukup menarik dari Kediri Water Park adalah karena lokasinya yang luas di medan berbukit. Hal ini menyebabkan beberapa wahana bersentuhan langsung dengan perbukitan. Tak hanya itu, perbukitan juga memberikan manfaat dengan nuansa alam tropis yang memberikan visual indah.

Harga Tiket Masuk Kediri Water Park

Tidak ada salahnya memilih waterpark ini sebagai tempat rekreasi keluarga di Kediri. Selain wahana lengkap, harga tiket masuk ke Kediri Water Park juga selalu terjangkau.

Harga Tiket Masuk Kediri Water Park
Tiket masuk harian Rp 30.000
Tiket masuk senior Rp 15.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana GUMUL PARADISE Island Kediri

Jam Buka Taman Air Kediri

Kediri Water Park ditutup sementara sampai ada pengumuman lebih lanjut.

Taman air ini bisa dikunjungi sejak pagi hari. Waterpark Kediri buka setiap hari mulai pukul 09:00. Khusus untuk hari Jumat, taman air ini ditutup untuk umum.

Jam buka
Sabtu – Kamis 09.00 – 17.00 WIB

Kolam renang dan wahana di Kediri Water Park

Area kolam renang waterpark KediriArea taman air cukup luas dengan berbagai jenis kolam dan kolam bermain air. foto: koko trisilo

Antusiasme pengunjung yang dibuktikan dengan wisata air yang selalu ramai tidak berlebihan karena Kediri Water Park menawarkan berbagai wahana. Tidak hanya wahana air, ada juga wahana non air.

Kolam renang anak dan area bermain air

Kolam di tengah area waterpark ini cukup luas. Di tengahnya terdapat taman bermain berupa perosotan anak-anak. Ada slide sederhana, spiral, slide lebar.

Untuk menambah keseruan, ada patung katak dan kura-kura di atas taman bermain yang menyemburkan air dari mulutnya. Selain itu, wahana yang ditunggu-tunggu semua orang adalah atraksi ember tumpah.

wahana di kolam renang anakArea bermain anak di kolam dangkal menjamin keamanan anak saat bermain. foto: Ana Devanna

Kolam renang untuk kaki

Dinamakan kolam kaki karena hanya sedalam mata kaki. Oleh karena itu, kawasan ini cukup aman untuk anak-anak dan balita. Aktivitas yang bisa dipraktikkan tentu saja bukan berenang melainkan perasaan disiram air mancur dan berbagai instalasi berbentuk jamur. Dasar kolam yang berwarna-warni dan pemasangan wahana yang ada tentunya menarik perhatian anak-anak.

Baca: Tiket Masuk Taman Wisata dan Wahana TIRTOYOSO

biliar terompet

Kolam ini memiliki wahana berupa perosotan berbentuk tabung tertutup yang ujungnya berbentuk kerucut sehingga menyerupai terompet. Perosotannya sendiri tidak begitu curam sehingga perasaan meluncur bisa lebih santai.

Kolam renang

Bagi pengunjung yang hanya ingin berenang, jangan ragu untuk datang ke Kediri Water Park. Ada kolam renang terpisah dengan kolam untuk permainan. Kolam renang ini diperuntukan bagi pengunjung yang sudah dewasa dan/atau sudah bisa berenang karena memiliki kedalaman yang cukup.

kendaraan peluncuran ikon taman air kediriSalah satu peluncur yang menjadi salah satu ikon taman air ini. foto: saryudi w

Kolam renang lokal

Ingin mengajari anak berenang? Kolam Plaza bisa menjadi pilihan. kedalamannya hanya sekitar 1,2 meter, sehingga cocok sebagai tempat latihan. Kolam berbentuk persegi panjang ini juga terpisah dari kolam lainnya agar tidak terganggu oleh keramaian.

Berbagai Kereta luncur

Sedangkan untuk wahana yang sulit, seluncuran atau seluncuran di sini sangat bisa diandalkan. Kendaraan tunggal ini tersebar di beberapa titik dengan berbagai sensasi. Ada seluncuran lurus, seluncuran 6 lajur, seluncuran spiral, dan ada seluncuran air terpanjang di Indonesia, bahkan di Asia.

Ya, seluncuran ini memiliki panjang lintasan 206 meter. Titik awalnya sendiri berada di atas perbukitan sehingga perasaan meluncur akan sangat menegangkan. Juga, jenis slide bervariasi dari pipa tertutup ke pipa terbuka.

peluncur spiral Berbagai peluncur dengan berbagai bentuk dan ketinggian. foto: koko trisilo

Kolam arus

Belum lagi, wahana kolam saat ini juga menjadi andalan dari taman permainan air wisata ini. Jalan-jalan ini akan mengajak pengunjung untuk membiarkan diri terbawa arus melalui kolam berbentuk sungai. Sangat cocok dinikmati saat mengendarai jaket pelampung bersama teman atau keluarga karena sensasi menyenangkan yang dihadirkannya. Selain itu, rute akan melewati banyak tempat menarik dan bervariasi.

Baca: Tiket Masuk WBL MARINE TOURISM dan Wahana di Lamongan

bioskop 5D

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Kediri Water Park juga menawarkan wahana non-air, termasuk Cinema 5D. Di wahana ini, pengunjung bisa menonton film dengan sensasi berbeda karena selain memakai kacamata 3D juga akan merasakan pergerakan film dari kursi yang bergerak hingga efek lain seperti hujan dan angin.

Keluar dan permainan

Berbagai wahana permainan keluar juga tersedia, seperti flying fox dan rope walking. Komedi putar ini cocok untuk melatih keberanian dan keterampilan motorik anak. Juga, game seperti Gokart, Bola Luar Angkasa, Zona Permainan, dan kincir ria juga melengkapi hiburan yang ada.

Kolam renang dengan arus tenang Bersantai di kolam anak sungai bisa menjadi pilihan aktivitas setelah bermain di berbagai wahana. foto: ayu anita

Fasilitas Taman Air Kediri

Sebagai objek wisata yang begitu luas dan beragam, Kediri Water Park juga menawarkan fasilitas terbaik. Selain fasilitas standar seperti tempat parkir yang luas, toilet dan toilet yang bersih, loker penyimpanan dan gazebo yang tersebar di banyak tempat, Anda juga akan menemukan toko oleh-oleh di sini. food court yang cukup luas, pilihan makanannya juga beragam.

Lokasi Taman Air Kediri

Taman bermain air ini berlokasi di Jalan Raya Pagung, Desa Pagung, Semen, Kediri, Pagung, Semen, Kediri, Jawa Timur 64161. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silahkan hubungi 0851 – 0625 – 1177.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button