Wisata Kuliner Bandung Malam, Kuliner sambil menikmati dinginnya malam Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Kuliner Bandung Malam, Kuliner sambil menikmati dinginnya malam Bandung

SEWATIME.COM – Serangkaian wisata kuliner malam hari di Bandung. Bandung dikenal sebagai kota dengan daftar destinasi kuliner yang sangat beragam dan kaya. Mencari menu tradisional hingga menu kekinian, semua tersedia di kota ini. Harga juga bervariasi dari harga jalanan hingga harga hotel bintang lima.

Namun, jangan pernah puas jika belum pernah mencicipi kuliner malam Bandung. Pilihan masakannya pun tak kalah lengkap dan enak dari masakan di siang hari. Bahkan, ada sensasi tersendiri yang akan Anda dapatkan saat menikmati makanan malam khas Bandung. Apa saja Wisata Kuliner Malam Bandung?

Ada begitu banyak daftar makanan malam Bandung yang legendaris. Beberapa hanya buka pada malam hari, yang lain buka 24 jam sehari. Jadi jika Anda berkunjung ke Bandung dan Anda lapar di tengah malam, Anda tidak perlu khawatir perut kembung. Baca lebih lanjut tentang Wisata Kuliner Malam Bandung di sini!

Baca Juga: Tempat Kuliner Lezat di Banyuwangi untuk Membangkitkan Nafsu Makan Anda

1. Kuliner Malam Bandung: Sate Bu Ngantuk

Mendengar nama Ny. Ngantuk, pasti terbayang orang-orang yang lelah di malam hari. Nama Warung Sate Bu Ngantuk sendiri konon berasal karena ibu penjualnya sering mengantuk di malam hari. Saya mengerti, karena toko ini buka 24 jam.

Warung sate legendaris di Bandung ini memang unik. Selain sate ayam kecap dan sambal kacang, tempat ini juga menyediakan sate dengan taburan koya. Rasa gurih dan renyah dari sate ayam koya ini tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Selain pengalaman rasa yang unik, faktor lain yang membuat pengunjung kembali lagi ke stand sate ini adalah harganya yang sangat bersahabat. Tusuk sate ayam hanya seharga Rp 1000! Terlalu murah.

Alamat:

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button