Wisata Kebun Teh Wonosari, alam yang sejuk dengan tambahan spot foto - WisataHits
Jawa Timur

Wisata Kebun Teh Wonosari, alam yang sejuk dengan tambahan spot foto

Surabaya, Memorandum.co.id
Kebun Teh Wonosari merupakan tempat wisata yang menawarkan pemandangan alam yang indah dengan suasana sejuk khas pegunungan yang asri.

Karena keindahan alamnya dan cuacanya yang dingin, semua orang tidak akan bosan untuk mengunjunginya. Wisata ini memiliki kebun teh yang sangat luas, asri dan tertata apik, sehingga banyak wisatawan yang betah berlama-lama menikmati suasana damai di tempat ini.

Bukit Kuneer yang terletak di Kebun Teh Wonosari merupakan tempat yang populer untuk dikunjungi. Karena tempatnya sangat nyaman dengan udara yang sejuk.

Selain itu, pesona perkebunan teh hijau dan Gunung Arjuno terlihat jelas, menjadikannya sebuah keindahan yang nyata, cocok untuk kenikmatan liburan dan menghilangkan stres.

Saat ini sangat populer untuk spot foto di kawasan wisata Kebun Teh Wonosari di kaki Gunung Arjuna.

Ada banyak fitur unik dan keren yang bisa dijadikan objek foto, diantaranya adalah jembatan kayu yang bisa kamu gunakan untuk selfie selain untuk berkeliling.

Selain itu, beberapa spot foto yang terdiri dari akar dan dahan pohon didesain untuk membuat spot foto bertema Kebun Teh Wonosari terasa pas. Spot foto seperti gardu pandang, spot foto gubuk dan masih banyak lagi.

Alamat Kebun Teh Wonosari terletak di Bodean Putuk, Toyomarto, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Jam Buka atau Jam Operasional Perkebunan Teh Wonosari Lawang Malang buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB, dengan tiket masuk Rp 15.000 untuk hari biasa dan Rp 20.000 untuk akhir pekan. (Rdh)

Source: memorandum.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button