5 rekomendasi hotel Jogja dengan pemandangan indah, cocok untuk keluarga - WisataHits
Yogyakarta

5 rekomendasi hotel Jogja dengan pemandangan indah, cocok untuk keluarga

MEDIA JABODETABEK – Yogyakarta merupakan salah satu daerah yang diburu oleh wisatawan dari luar Jogja hingga wisatawan mancanegara, Jogja memiliki banyak sekali tempat wisata yang indah.

Namun Jogja sangat luas dan memiliki banyak wisata mulai dari wisata kuliner, wisata edukasi, wisata alam dan masih banyak lagi yang bisa anda kunjungi. Seringkali wisatawan bingung dalam memilih hotel yang memiliki view bagus dan cocok untuk keluarga.

Tidak hanya hotel ini yang indah, tetapi hotel jogja ini dekat dengan pariwisata di jogja, lokasi hotel strategis dan dekat dengan tempat wisata di sekitarnya.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Baru Boyolali Tahun 2022 Dengan Spot Foto Pedesaan, Viral, dan Instagramable

Jika anda sedang berlibur di jogja dan ingin mencari hotel yang dekat dengan tempat wisata dan pemandangan yang indah, berikut kami rangkum hotel jogja dekat wisata yang akan memudahkan anda untuk menjelajahi objek-objek menarik di jogja.

1. Hotel Marriot Yogyakarta

Hotel ini terletak di Jl. Ring Road Utara, Catur Condong, Depok, Yogyakarta. Hotel ini memang salah satu penginapan yang terkenal akan kemewahan dengan fasilitas yang disediakan.

Tidak hanya itu, pelayanan yang ditawarkan di hotel ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin dimanjakan dengan pelayanan terbaik.

Hotel ini adalah hotel layanan yang tidak dapat disangkal yang menawarkan layanan kamar 24 jam, layanan binatu, layanan medis, layanan keamanan, WiFi gratis, dan layanan taksi. Terletak di jantung kota Jogja, hotel ini akan membuat Anda merasa nyaman selama menginap di hotel ini dan tidak akan membuat Anda merasa salah dalam memilih.

Source: mediajabodetabek.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button