Wisata Danau Situ Gede Bogor, danau ini selalu ramai dikunjungi wisatawan - WisataHits
Jawa Timur

Wisata Danau Situ Gede Bogor, danau ini selalu ramai dikunjungi wisatawan

SEWAKTU.com – Wisata Danau Situ Gede merupakan tempat wisata yang paling dekat dengan pusat kota Bogor. Jadi bagi yang tinggal di kota Bogor, wisata ini diperuntukkan bagi yang tidak ingin bepergian jauh.

Danau Situ Gede Bogor dijadikan objek wisata dan dijadikan sebagai tempat penampungan air.

Saat Anda berkunjung ke Danau Situ Gede, Anda bisa menikmati sejuknya angin laut dari atas perahu. Memancing, hiking di sekitar danau yang dikelilingi hutan lebat. Sehingga wisata ini sangat cocok sebagai wisata keluarga di Bogor yang harus anda kunjungi.

Baca juga: Destinasi Wisata Sejarah di Yogyakarta, Semakin Mendalam Pengetahuan Sejarah Kota Pelajar Ini

Alamat/Lokasi Danau Situ Gede

Danau Situ Gede terletak di Jl. Cihole Malang No.37, Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat 16115, Indonesia. Keberadaan Danau Situ Gede terbilang mudah ditemukan meski belum pernah ke sini.

Wisata alam ini sangat dekat dengan Alun-Alun Kota Garut yang hanya berjarak sekitar 5,1 km saja. Hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dengan jalur darat.

Akses ke jalan utama tentunya cukup bagus dan bisa dilalui dengan semua kendaraan. Baik kendaraan roda dua seperti sepeda motor atau mobil hingga bus pariwisata.

Ternyata, jika Anda berencana untuk berlibur ke sini, Anda tidak akan menemui kesulitan yang berarti. Jika Anda bingung, Anda selalu dapat bertanya kepada penduduk setempat. Karena danau ini cukup populer, hampir semua orang di Cibeureum mengetahui lokasinya.

Anda juga dapat mengunjungi tempat ini menggunakan peta melalui peta navigasi di bawah ini. Petunjuk yang akurat bisa menjadi panduan Anda agar tidak kesulitan dalam perjalanan menuju Danau Gede.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button