Wisata Bukit Mas, kediaman ajaib sejuta dolar di Surabaya yang sayang untuk dilewatkan - WisataHits
Jawa Timur

Wisata Bukit Mas, kediaman ajaib sejuta dolar di Surabaya yang sayang untuk dilewatkan

Bukit Mas. fasilitas pariwisata

Wisata Bukit Mas merupakan produk premium dengan pasar kelas menengah ke atas di kawasan bisnis Surabaya Barat. Di sini warga memiliki akses mudah ke berbagai fasilitas umum seperti pusat pendidikan, department store, layanan kesehatan, food court dan pusat bisnis di Surabaya Barat.

Selain kemudahan akses ke berbagai fasilitas umum, Wisata Bukit Mas juga menawarkan berbagai fasilitas mewah di kawasan perumahan yang bisa langsung diakses warga. Yaitu sebagai berikut:

– Clubhouse Coliseum

Salah satu fasilitas utama di akomodasi wisata Bukit Mas adalah Colosseum Club House, dimana penghuni dapat bersantai bersama keluarga di area kolam renang untuk berolahraga dan di kolam renang anak dengan view gedung-gedung eropa yang eksotis juga terdapat taman bermain anak. untuk anak-anak.

Selain itu juga terdapat fasilitas olahraga yang dapat digunakan berupa lapangan basket, lapangan futsal, lapangan bulu tangkis indoor, tenis outdoor, tenis meja indoor, karate dojo, gym, jogging track dan gedung pertemuan yang menghadap ke kolam renang.

– Taman Petualangan Notredame

Tidak hanya fasilitas yang cocok digunakan pada hari biasa, Wisata Bukit Mas juga menawarkan pilihan hiburan untuk mengisi waktu luang selama liburan di kawasan perumahan yaitu Notredame Adventure Park. Di sini Anda dapat menikmati liburan Anda setiap hari, hanya selangkah dari rumah Anda.

Notredame Adventure Park merupakan kawasan resort dengan danau, kolam renang, jogging track, area outbond dan convention hall dengan kapasitas 1000 tamu dan pemandangan sisi danau yang indah.

– Sekolah internasional

Tidak hanya fasilitas hiburan, akomodasi wisata Bukit Mas juga menyediakan fasilitas untuk pendidikan anak Anda, akomodasi wisata Bukit Mas juga merupakan rumah bagi Sekolah Tata Bahasa Surabaya yang merupakan salah satu sekolah bertaraf internasional di Indonesia.

Menawarkan pendidikan sejak usia dini hingga usia sekolah menengah pertama, Surabaya Grammar School tidak hanya menyediakan pembelajaran berkualitas bertaraf internasional, tetapi juga menjadi tempat pengembangan bakat anak-anak dengan berbagai program sepulang sekolah.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button