Jadi Ikon Baru Pariwisata Batam, Peserta Diklat Pim Jatim Kunjungi Masjid Tanjak - WisataHits
Jawa Timur

Jadi Ikon Baru Pariwisata Batam, Peserta Diklat Pim Jatim Kunjungi Masjid Tanjak

BATAM, TRIBUNBATAM.id – Pesona Masjid Tanwirun Naja atau yang dikenal dengan Masjid Tanjak tidak hanya menjadi ikon wisata baru bagi Batam.

Masjid Tanjak kini menjadi magnet bagi wisatawan lain yang berkunjung ke Batam.

Yang terbaru peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat II tahun 2022 dari Provinsi Jawa Timur mengunjungi Masjid Tanjak, ikon baru pariwisata kota Batam.

Peserta pelatihan menggunakan dua bus pariwisata dan berasal dari kabupaten/kota di Jawa Timur, instansi vertikal dan dari kabupaten/kota di berbagai provinsi di Indonesia.

“Peserta Diklat Pim 2 Provinsi Jawa Timur, peserta dari berbagai provinsi di Indonesia berkunjung ke destinasi wisata baru kita, Masjid Tanjak,” kata sumber bahasa dari video yang beredar Senin (8/1/2022) dalam satu penjelasan yang diterima . TribunBatam.idSelasa (8/2/2022).

Baca Juga: Semarak Idul Adha, Sholat Idul Fitri Perdana BP Batam di Masjid Tanjak dan 21 Sapi Qurban

Sementara itu, Kepala Humas dan Humas BP Batam, Ariastuty Sirait menyambut positif kunjungan peserta pelatihan Pim tersebut.

Menurutnya, hal ini sesuai dengan keinginan Kepala BP Batam Muhammad Rudi untuk menjadikan Batam menarik sebagai tujuan wisata dan investasi.

“Masjid Tanjak diharapkan bisa menjadi sarana ibadah masyarakat sekaligus ikon pariwisata baru di Batam,” kata Ariastuty.

Masjid yang memiliki arsitektur khas Melayu yang megah dan modern ini selalu ramai dikunjungi setiap hari menjelang sore hari.

Baca Juga: Peresmian Masjid Tanjak Batam, Menko Perekonomian Airlangga Disambut Tepuk Tepung Segar

Selain beribadah, masyarakat juga bisa duduk-duduk di pelataran masjid dan bersantai sambil berfoto bersama sanak saudara dan orang-orang terkasih.(*/TribunBatam.id)

Baca juga berita TribunBatam.id lainnya di Google

Source: batam.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button