Wisata alam yang menarik di Kampoeng Ciherang, Sumedang - WisataHits
Jawa Barat

Wisata alam yang menarik di Kampoeng Ciherang, Sumedang

Sumedang Express– Wisata alam yang menarik di Kampoeng Ciherang Sumedang Kabupaten Sumedang dengan banyaknya tempat wisata alam yang menarik, tempat liburan keluarga atau tempat rekreasi yang bisa dijadikan referensi saat anda berada di Sumedang. salah satunya adalah Kampoeng Ciherang yang berlokasi di Cijambu, Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat. Berada di kawasan yang masih sangat asri, tempat wisata ini sekilas tampak seperti berada di tengah hutan pinus. Itu juga yang membuatnya unik dan memiliki banyak pengunjung.

Tempat wisata alam yang menarik di Kampoeng Ciherang Sumedang, Anda akan disuguhi deretan pohon pinus. Suasana Wisata Kampoeng Ciherang yang asri membuat pengunjung nyaman untuk piknik dan bersantai di tempat wisata ini. Di pinggir kawasan wisata, terdapat jalan setapak menuju sungai yang airnya jernih. Untuk kenyamanan lebih, Anda bisa menyewa hammock atau matras untuk bersantai.

Baca juga: Tempat Bersejarah, Menara Loji Jatinangor!

Setelah puas jalan-jalan menyusuri Kawasan Wisata Kampoeng Ciherang, jangan lewatkan menikmati kesegaran kolam alami. Ini di belakang area piknik. Ada lebih dari tiga kolam untuk mandi dengan kedalaman yang berbeda. Sambil berenang Anda bisa melihat lingkungan hijau.

Jika Anda membawa anak-anak, Anda juga bisa mengajak mereka bermain di area outbond. Di Kampoeng Ciherang Tourism sudah ada area outbond khusus anak-anak dengan tali dan jembatan kayu. Fasilitas lain yang ada di tempat rekreasi ini yaitu perahu bebek, arung jeram mini, salib mini, toilet, kafe dan mushola.

Ada juga spot foto dengan berbagai ornamen unik di Wisata Kampoeng Ciherang. Anda bisa memilih spot foto dengan background hutan pinus dan rumah kayu, atau spot foto dengan ornamen lampu taman. Ada juga beberapa spot yang dihiasi lampion dan papan kayu. Lalu berapa harga tiketnya?

Tempat wisata ini beroperasi setiap hari mulai pukul 08:00 WIB hingga 17:00 WIB.

Baca juga: Villa Puteri River Inn Sumedang, Konsep Saung Tradisional Sunda Cantik Banget!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button