Wisata Taman Ratu Safiatuddin, Safari Anie Batal Karena Lisensi | merdeka.com | berpesta - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Taman Ratu Safiatuddin, Safari Anie Batal Karena Lisensi | merdeka.com | berpesta

Wisata Taman Ratu Safiatuddin, Safari Anie yang dibatalkan karena masalah perizinan

Badan mengumumkan pencabutan izin karena Taman Ratu Safiatuddin sedang direnovasi.

Menurut mereka, atap panggung utama di Taman Ratu Safiatuddin bocor. Hal ini baru diketahui saat hujan melanda kota Banda Aceh beberapa waktu lalu. Mereka bertugas memperbaiki atap yang bocor ©2022 Merdeka.com Ketiganya mengaku sudah bekerja sejak pekan lalu. Pekerjaan mereka terhenti karena hujan tak menentu yang turun di Banda Aceh. Lem yang digunakan untuk merekatkan atap panggung utama Taman Ratu Safiatuddin sudah aus, meski sudah dipasang berkali-kali.

Lanjut membaca:
Merdeka.com »

Jika Anda sudah memenuhi semua persyaratan tersebut, maka disarankan untuk menikah! | Assalamualaikum bunda

Jakarta, religiOne – Syarat Wajib Bagi Orang Yang Ingin Menikah Saat memasuki usia lanjut, siap atau tidak, akan dihadapkan pada pernikahan. Memang pada… Read More>>

Disparbud Aceh Mendadak Cabut Izin Penggunaan Taman untuk Anies Event |Republika OnlineAnies berencana ikut jalan-jalan di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Sabtu.

Wanita viral di Karawang mengklaim Ratu Adil Imam Mahdi dan Ratu SundaVideo seorang wanita yang mengaku sebagai Ratu Adil dan Imam Mahdi di Karawang, Jawa Barat viral di media sosial.

Judul ArtikelGELORA.CO – Pencabutan Izin Penggunaan Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh untuk Safari Politik Anies Baswedan oleh Pemerintah Daerah (Pemda… Catatan Gelap… Harap Dicatat Pemda Dijalankan oleh “Pj”! Pejabat Longsor…😅 😅 😅 Cacat Demokrasi duh

Safari Anies di Aceh ‘Terganggu’, Nasdem: Catatan Bersama Demokrasi Kita!Pencabutan izin Pemda Aceh menggunakan Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, untuk safari politik Anies Baswedan membuat DPP

Lihat kemegahan Stadion Lusail Qatar yang akan menjadi tuan rumah Final Piala Dunia 2022Stadion Lusail akan menjadi tuan rumah sejumlah pertandingan, beberapa di antaranya adalah semifinal dan final.

Wisata Papua: Menikmati Alam Bawah Laut Hingga Melihat Burung Cendrawasih di Desa Tablasupa – Tribun-papua.comDesa Tablasupa merupakan destinasi wisata Papua yang sayang untuk dilewatkan. Ini adalah kumpulan tempat wisata di desa Tablasupa.

Dilihat Safari Kemerdekaan Republika.. Anies di Aceh ‘Terganggu’, Nasdem: Rekor Bersama Demokrasi Kita! Gelora Media 1 Desember 2022 GELORA.

com Pada Kamis sore (1 Desember) akan ada perancah di lokasi panggung utama taman, yang dapat digunakan untuk memanjat ke atap gedung. Dua pekerja dan seorang mandor juga hadir. ID, JAKARTA – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Aceh mencabut izin pemanfaatan kawasan taman Ratu Sultanah Safiatuddin, Kota Banda Aceh. Menurut mereka, atap panggung utama di Taman Ratu Safiatuddin bocor. Hal ini baru diketahui saat hujan melanda kota Banda Aceh beberapa waktu lalu. Mereka disewa untuk memperbaiki atap yang bocor. Pihak yang mencabut izin adalah pemerintah daerah.

©2022 Merdeka. Lalu datang surat dari Disparbud Provinsi Aceh, nomor TU.com, di mana ketiganya menyatakan sudah bekerja sejak pekan lalu. Pekerjaan mereka terhenti karena hujan tak menentu yang turun di Banda Aceh. Namun tiba-tiba, Disbudpar Provinsi Aceh mencabut izin pemanfaatan taman yang memiliki berbagai jenis rumah adat itu dari kabupaten dan kota di Provinsi Aceh. Lem yang digunakan untuk merekatkan atap panggung utama Taman Ratu Safiatuddin sudah aus, meski sudah dipasang berkali-kali. BACA JUGA: . Demikian surat ini kami sampaikan atas perhatiannya, terima kasih,” kata Kepala Unit Pelaksana Teknis Pelayanan (UPTD) Taman Seni dan Budaya Disparbud Provinsi Aceh Azhadi Akbar dikutip Republika di Jakarta, Kamis (12/2022). Ada himbauan kepada pemerintah daerah untuk menghentikan kegiatan,” kata Willy.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button