Kaligua Agritourism adalah tempat yang tepat untuk melepas penat - WisataHits
Jawa Barat

Kaligua Agritourism adalah tempat yang tepat untuk melepas penat

Bogordaily.net – Agrowisata Kaligua bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang sedang penat. Tempat ini menjadi salah satu wisata andalan dari Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Siapa yang tidak terpesona dengan keindahan Kaligua Agrotourism Garden dengan kebun tehnya yang luas menawarkan panorama yang sangat indah serta udara yang bersih dan segar?

Kaligua merupakan kawasan kebun teh di bagian selatan Brebes yang menyuguhkan pesona alam berupa karpet kebun teh yang memikat.

Kebun Teh Kaligua berada di ketinggian kurang lebih 2.050 meter di atas permukaan laut dan terletak di lereng Gunung Slamet. Tak heran jika udara terasa sangat dingin dan cenderung dingin saat memasuki malam hari.

Saat berkunjung ke Kaligua, Anda tidak hanya diajak untuk melihat hamparan kebun teh, tetapi juga berbagai fasilitas wisata menarik lainnya.

udara itu segarsuasana yang jauh dari kebisingan kendaraan, ketenangan dan kesejukan akan menjadi kesan pertama yang anda rasakan saat tiba di lokasi.

Gua Jepang di Kaligua

Setelah puas dengan keindahan Kaligua, kamu wajib banget datang ke salah satu tempat khas agrowisata Kaligua yaitu Goa peninggalan Jepang.

Gua Jepang ini juga dilengkapi dengan patung atau replika yang memudahkan wisatawan untuk membayangkan kondisi masa lalu. Wah ternyata bukan hanya sekedar tempat obatKaligua juga bisa dijadikan wisata sejarah yang seru.

Lokasi perkebunan teh Kaligua

Kaligua terletak di Jalan Kaligua, Desa Pandansari, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Jam buka Kaligua

Agrowisata Kaligua buka dari Senin hingga Minggu
Anda dapat mengunjungi Agrowisata Kaligua dari pukul 09:00 hingga 16:00

Harga tiket Kaligua

  • Biaya masuk ke Agrowisata Kaligua adalah Rp 20.000 per orang.
    (Wisatawan di bawah 6 tahun gratis)
  • Harga parkir kendaraan bermotor Rp 2.000 per kendaraan.
  • Harga parkir Rp 5.000 per kendaraan.

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button