Wisata Alam Seville Cianjur menyuguhkan keindahan Panoramic Citylight - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Alam Seville Cianjur menyuguhkan keindahan Panoramic Citylight

CIANJUR – Sevillage terus menawarkan sensasi estetis kepada pengunjung dengan beragam wahana dan fasilitas yang lengkap. Wisata Alam tak jauh dari Jalan Jiwa Besar, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas ini menjadi kawasan wisata alam yang wajib dikunjungi para wisatawan.

Dimana Sevillage tidak hanya menawarkan panorama hijau hutan pinus dan perkebunan, tetapi juga menyuguhkan keindahan kota Cipanas Puncak dari ketinggian siang dan malam.

Wisatawan yang datang pada sore hari tidak perlu takut dengan malam, karena Sevillage memiliki fasilitas untuk wisata malam.

“Di Wisata Alam Sevillage, pengunjung juga bisa menikmati wisata malam dengan wahana yang berbeda sambil menikmati city light yang dijamin lebih estetis dan menarik,” kata Adi Permana, Manajer Operasional Wisata Alam Sevillage, Kamis (21/7).

Adi menjelaskan selain wisatawan yang bisa menikmati wahana malam, Wisata Alam Sevillege juga memiliki mini resto dengan menu terbaik di kawasan wisata tersebut.

“Kami memiliki Restoran Sunda Plus yang menyajikan berbagai masakan Timur Tengah, Barat, Jepang, tradisional Nusantara, dan Sunda yang juga bisa dipesan dan dinikmati di malam hari,” ujarnya.

Wisata estetis di malam hari dengan suasana cahaya kota Kota Cipanas dari puncak pegunungan akan menambah keindahan, menemukan kenyamanan dan mengembalikan mood pengunjung.

Dengan demikian, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas dan wahana yang kami tawarkan, wisata siang dan malam yang tentunya tidak kalah estetis untuk mengabadikan momen bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih yang juga efektif sebagai sarana refleksi diri dan pemulihan mood. ” dia menyimpulkan. (hry)Wisata Alam Seville Cianjur AlamWisata Alam Seville Cianjur Alam

Source: radarsukabumi.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button