5 destinasi puncak bukit favorit untuk liburan keluarga Nataru - WisataHits
Jawa Barat

5 destinasi puncak bukit favorit untuk liburan keluarga Nataru

Rabu, 14 Desember 2022 – 12:39 WIB

Perjalanan VIVA – Liburan bersama keluarga di hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) merupakan momen yang tepat untuk menghilangkan stres setelah berkutat dengan rutinitas sehari-hari sepanjang tahun. Selain itu, liburan juga memiliki banyak manfaat, seperti: Seperti menciptakan kenangan indah, meningkatkan keakraban dan kebahagiaan anggota keluarga, serta menghilangkan stres.

Ada dua cara untuk memaksimalkan liburan Anda di Nataru yaitu dengan mengunjungi destinasi dan aktivitas wisata perbukitan atau pegunungan glamor berkemah (glamping). Kedua aktivitas ini sangat cocok untuk Anda dan keluarga yang tinggal di perkotaan namun ingin menikmati liburan yang lebih berkualitas dengan dikelilingi nuansa alam. Gulir untuk melihat artikel selengkapnya.

Oleh karena itu berikut pegipegi merekomendasikan tempat wisata perbukitan serta tempat glamping untuk liburan keluarga. dengar, ayolah

Kota ini adalah salah satu tujuan paling populer untuk liburan di Nataru. Selain akses dan transportasi yang mudah, Bandung menawarkan berbagai tempat wisata menarik, di antaranya wisata gunung atau gunung.

Anda dan keluarga bisa ke Bukit Moko, Bukit Bintang atau Puncak Ciumbuleuit untuk melihat gemerlap malam Bandung yang dihiasi kembang api. Untuk akomodasi, ada banyak pilihan menarik bagi Anda dan keluarga untuk menginap selama berlibur. Seperti Bobocabin Cikole, Pineus Tilu Riverside Camping, Igloo Glamping Ranca Upas, Glamping Legok Kondang Lodge dan Lakeside Rancabali. Harga sewa per malam bervariasi tergantung jenis dan perlengkapannya berkisar antara Rp 600.000 hingga Rp 1 juta.

Dengan lokasi yang mudah dijangkau, Anda bisa memesan tiket kereta api ke Bandung dengan harga termurah yaitu Rp 45.000,- bila Anda menggunakan kereta api Cikuray kelas ekonomi relasi Stasiun Pasar Senen – Stasiun Bandung. Ada juga KA Argo Parahyangan kelas ekonomi Stasiun Gambir-Stasiun Bandung dengan harga Rp 95.000. Anda juga bisa memesan tiket bus dan travel ke Bandung dengan harga mulai dari Rp 69.900 per orang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button