6 rekomendasi tempat menginap di Pandeglang Banten, dari hotel hingga villa, dengan pemandangan yang asri dan sejuk - WisataHits
Jawa Barat

6 rekomendasi tempat menginap di Pandeglang Banten, dari hotel hingga villa, dengan pemandangan yang asri dan sejuk

BERITA BANTEN – Seperti kita ketahui, kawasan Pandeglang, Banten menjadi salah satu destinasi liburan favorit warga Jakarta dan Jawa Barat untuk melepas penat dari udara kota.

Pandeglang memiliki banyak tempat rekreasi yang menarik. Pariwisata di Kabupaten Pandeglang juga masuk dalam Lima Wilayah Lingkup Strategis (KSPN).

Selain itu, Pariwisata Kabupaten Pandeglang sedang dibangun oleh pemerintah pusat untuk meningkatkan produktivitas di sektor pariwisata.

Anda sedang merencanakan liburan di Pandeglang, tapi belum menemukan akomodasi yang cocok?

Baca Juga: Harga Tiket Ferry Executive dan Regular Ferry Pelabuhan Merak Banten-Bakauheni Lampung Terbaru

Di bawah ini adalah berbagai pilihan akomodasi mulai dari hotel, homestay hingga villa di Pandeglang, Banten yang mungkin dekat dengan destinasi Anda dan tentunya cocok.

1. Cakrawala Altama Pandeglang
Horison Altama Pandeglang terletak di Kadumerak, Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, Banten 42251.
Terletak di jalan yang ramai dengan pertokoan dan restoran kasual, hotel kasual ini berjarak 3 km dari Jalan Raya 11, 8 km dari CAS Water Park Cikole, dan 9 km dari Gunung Berapi Gunung Karang.

Horison Altama Pandeglang menawarkan kamar santai dengan TV layar datar, Wi-Fi, dan layanan kamar 24 jam.
Fasilitas lainnya termasuk sarapan, restoran sederhana, kolam renang luar ruangan, kedai kopi, ruang serbaguna, dan pusat kebugaran.
Selain itu, hotel yang satu ini juga menawarkan reservasi untuk acara formal maupun informal seperti reuni keluarga dan pernikahan.
Horison Altama Pandeglang juga dekat dengan tempat wisata populer Lembur Kula.

2. Hotel Pandeglang Raya
Hotel Pandeglang Raya terletak di Jl. Raya Labuan No. 7, Gardu Tanjak, Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten 42213.
Terletak di area hijau subur di Jalan Nasional 11, hotel kasual ini berjarak 4 km dari CAS Water Park Cikole dan 6 km dari jalur hiking di Gunung Karang.
Hotel ini menawarkan kamar-kamar sederhana yang dilengkapi dengan TV layar datar, kipas angin, AC dan WiFi dan beberapa memiliki balkon.
Fasilitas sarapan dan ruang pertemuan juga tersedia.

Source: kabarbanten.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button