Ada Wisata Baru di Semarang, Pasar Terapung Banjir Banjir Kanal Barat | semarang - WisataHits
Jawa Timur

Ada Wisata Baru di Semarang, Pasar Terapung Banjir Banjir Kanal Barat | semarang

Pasar Terapung BKB menawarkan pengalaman berbelanja di atas kapal dan menyusuri Sungai BKB. Namun destinasi wisata baru ini saat ini baru dibuka 3 kali. Berikut jadwalnya.

Pasar Terapung BKB menawarkan pengalaman berbelanja di atas kapal dan menyusuri Sungai BKB. Namun destinasi wisata baru ini saat ini baru dibuka 3 kali. Berikut jadwalnya.

Semarang – Ada destinasi wisata baru di Kota Semarang yang buka setiap hari Minggu di bulan Agustus yaitu tanggal 14, 21 dan 28. Destinasi wisata baru di Semarang adalah Pasar Terapung Banjir Kanal Barat (BKB). menghadirkan pengalaman berbelanja di atas kapal di Sungai BKB Semarang. Pengunjung juga bisa mendaki di sepanjang Sungai BKB Semarang dengan perahu yang sudah disiapkan.

“Kapal untuk pengunjung akan disediakan di sisi West Tide Canal di Selat Kokrosono. Jadi, perjalanannya dari alun-alun di pinggir Jalan Kokrosono,” kata Hendrar Prihadi (Hendi), Wali Kota Semarang, dalam keterangannya, Sabtu (13/8/2022) untuk naik kapal, kata Hendi, harus memakai pengaman. rompi. Sebuah studi mitigasi keselamatan telah selesai sebelum tujuan baru dibuka besok. Pengunjung juga diminta untuk mengikuti protokol keselamatan.

Baca selengkapnya: detikcom »

Komnas HAM selidiki Ferdy Sambo dan Bharada Eliezer – ANTARA News

ANTARA – Komisioner Komnas HAM Choirul Anam mengatakan, Jumat (12/8) di gedung Komnas HAM, Komnas HAM meminta keterangan kepada Irjen Ferdy Sambo dan… Selengkapnya >>

Dalam rangka HUT ke-45 pengaktifan kembali pasar modal Indonesia, OJK dorong menjaga stabilitas pasar modalOtoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerja sama dengan Self Regulatory Organization (SROs) bekerja sama memastikan stabilitas sektor jasa keuangan, khususnya…

Meneg BUMN berpartisipasi dalam program Livin’ Pasar Mandiri di Pasar Beringharjo |Republika OnlineBank Mandiri berupaya membudayakan transaksi digital bagi merchant di pasar rakyat.

Jangan lewatkan! Banjir Banjir Banjir Pasar Semarang minggu iniAcara Pasar Terapung Banjir Kanal Barat akan digelar pada Minggu (14/8/2022) di Sungai Banjir Kanal Barat Kota Semarang.

Polisi Temukan Tas Wanita di Pasar Loak, Isinya MengejutkanPolisi di Kota Surabaya menemukan tas berisi uang tunai puluhan juta rupiah. polisi menemukan

Boss Magic menyebut Jawa Tengah sebagai pasar potensial, apa alasannya?Perusahaan fintech Ajaib mengincar Jawa Tengah karena banyak anak muda yang menjadi target pasarnya. UMR murah

Pedagang di Pasar Beringharjo menggunakan QRISBank Mandiri mencatat transaksi merchant QRIS Bank Mandiri telah mencapai lebih dari 8 juta hingga akhir Juli 2022, dengan volume transaksi melebihi Rp 900 miliar. Angka itu naik 400% year-on-year (YoY).

Postingan objek wisata baru Pasar Terapung Banjir Kanal Barat di akun Instagram @semarangpemkot, Sabtu (13/8.2022) Kamis, 11 Agustus 2022 – 08:28 WIB loading.REPUBLIKA.12 Agustus 2022 20:33:41 WIB- Redaksi: SOLOPOS.

Foto: Screenshot Semarang – Ada destinasi wisata baru di kota Semarang yang buka setiap hari Minggu Agustus ini yaitu tanggal 14, 21 dan 28. Destinasi wisata baru di Semarang adalah Pasar Terapung Banjir Kanal Barat (BKB). ).. Floating Market BKB ini menghadirkan pengalaman berbelanja di atas kapal di Sungai BKB Semarang. Dalam kegiatan ini, Bank Mandiri berupaya mendorong transaksi digital bagi merchant di sejumlah pasar rakyat dengan memasang QR Code Indonesia Standard (QRIS) Livin’ Usaha. Pengunjung juga bisa mendaki di sepanjang Sungai BKB Semarang dengan perahu yang sudah disiapkan. AA JAKARTA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK), bersama Self-Regulatory Organizations (SROs), yaitu Bursa Efek Indonesia, PT Kliring dan Penjaminan Efek Indonesia dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia, serta pelaku industri pasar modal telah berkomitmen untuk bekerja bersama-sama menjaga stabilitas sektor jasa keuangan, khususnya pasar modal, dan membantu pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. “Kapal untuk pengunjung akan disediakan di halaman Banjir Kanal Barat di jalan Kokrosono.com, SEMARANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang, Jawa Tengah (Jawa Tengah) akan menggelar acara pasar terapung untuk Banjir Kanal Barat di Barat Banjir Kanal Sungai Banjir Kanal Barat atau yang biasa disebut Banjir Kanal Barat, Minggu (14/8.2022).

Jadi peningkatannya dari alun-alun di sisi Jalan Kokrosono,” kata Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) dalam keterangannya, Sabtu (13/822). Menurut Mahendra, isu tersebut merupakan bentuk optimisme seluruh ibu kota setelah lebih dari dua tahun menghadapi dampak pandemi dan berbagai tekanan ekonomi global lainnya, para pelaku pasar harus terus bertahan dan berjuang. pakai rompi pengaman, kata Hendi. Studi mitigasi keselamatan telah dilakukan sebelum destinasi baru dibuka besok. Itu maksudnya kenapa ulang tahun ini seminggu sebelum 17 Agustus, bukan kebetulan,” kata Mahendra. Pengunjung juga diminta mengikuti protokol keselamatan. Baca Juga: Bosan Main Judi di Mall? Ini 7 Harga Tiket Wisata Alam Semarang Plus “Semua pengunjung yang naik kapal besok Minggu wajib memakai pelampung dan ada sejumlah petugas yang akan memantau hal ini,” kata Mahendra menyampaikan komitmen OJ K sebagai regulator untuk mendorong perbaikan tata kelola bagi seluruh pelaku pasar untuk menjaga kepercayaan. dan integritas agar pasar modal semakin tangguh dan terpercaya. Oleh karena itu, pihaknya terus mengembangkan seluruh potensi yang ada di Kota Semarang untuk menjadi daya tarik wisata.

Pasar Terapung BKB Semarang buka dari pukul 06:00 WIB hingga 11:00. “Ulang tahun ke-45 pengaktifan kembali pasar modal Indonesia dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap industri pasar modal dan menjadi wahana untuk mengkomunikasikan capaian dan peran penting pasar modal dalam mendukung pembangunan ekonomi nasional,” kata Inarno.00 WIB. Pembukaan Pasar Terapung Banjir Kanal Barat (BKB) hanya setiap hari Minggu di bulan Agustus 2022, 102,88 poin per 9 Agustus 2022, atau tumbuh 7,92 persen year-to-date (ytd) dengan nilai kapitalisasi pasar 9 rupee. animo masyarakat banyak, pembukaan destinasi baru ini dapat dilanjutkan pada Minggu bulan berikutnya. Hendi menambahkan, pelaksanaan kegiatan pasar terapung tersebut telah dilakukan studi keamanan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Untuk pertama kalinya, kami telah merencanakan untuk mengadakan tiga kali awalnya, yaitu pada 14, 21 dan 28 Agustus. Pada kuartal kedua tahun 2022, pertumbuhan IHSG dan nilai kapitalisasi pasar memecahkan rekor tertinggi dalam sejarah. , yaitu IHSG di level 7. Kami pasti akan berusaha untuk terus memiliki banyak dan animo masyarakat yang tinggi,” kata Hendi. Baca Juga: 3 Mobil Mewah Terparkir di Ferdy Sambo, Ini Spesifikasi Harga Pendamping Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretaris Kota Semarang Nana Storada menambahkan, Pada pembukaan pasar terapung BKB Semarang, sekitar 25 kapal akan dijual mulai dari menu kuliner hingga oleh-oleh khas kota Semarang.555 triliun pada 28 April 2022. Salah satu perahu juga digunakan untuk pentas seni budaya. “Penjualan bervariasi, dan kelezatan kuliner tidak sama dari kapal ke kapal. Tapi kalau pengunjungnya banyak dan peminatnya banyak dari masyarakat, maka tentunya akan kita usahakan terus,” imbuhnya.

Rencananya nanti komunitas jet ski Kota Semarang juga akan ikut serta meningkatkan daya tarik kegiatan pasar terapung besok,” kata Nana. Tonton video Menemukan Bagian Sepasang Tangan di Sungai Semarang.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button