Wisata alam Sevilla, tempat menginap dan wahana - WisataHits
Jawa Barat

Wisata alam Sevilla, tempat menginap dan wahana

Wisata Alam Sevilla merupakan destinasi wisata alam di Cianjur yang memadukan konsep modern. Di sini Anda bisa menikmati keindahan kawasan Gunung Gede Pangrango sambil menaiki berbagai wahana ketinggian. Tempat ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menginap karena daya tariknya yang memikat.

Tour yang mendapat rating 4,6 di Google ini sangat direkomendasikan untuk sobat Djava yang ingin berlibur. Anda bahkan bisa pergi berburu foto, lho. Anda bisa mengunjungi ikon wisata ini, yaitu jembatan panjang yang akan indah berwarna-warni di malam hari. Yuk, simak informasi menarik lainnya di bawah ini.

Pemandangan mempesona dari wisata alam Sevilla

Wisata Alam Seville terletak di kawasan Puncak dan menempati area seluas 1,3 hektar sehingga cocok sebagai tempat hiking. Anda akan menikmati udara sejuk dan pepohonan hijau yang memanjakan mata. Penataan ruang terbuka ini begitu rapi, mulai dari pepohonan, bunga, spot foto, lampu hingga kursi. Itu membuat setiap sudut begitu epic untuk dijadikan backdrop foto lho.

Anda juga dapat menikmati keindahan lereng gunung yang telah dihiasi dengan berbagai fitur estetika. Pancaran alaminya akan membuat Anda merasa seperti berada di lembah yang indah. Siapa disini yang suka menyembuhkan pusing? Nah tempat ini benar-benar menjadi pilihan sobat Djava.

Wahana yang menantang

Tidak hanya pemandangan alam yang indah yang disuguhkan, namun juga berbagai wahana yang ditawarkan untuk membuat liburan para wisatawan semakin seru. Mulai dari yang Instagramable hingga yang memacu adrenalin karena sedang tinggi-tingginya. Wahana tersebut antara lain Sky Bike, wisatawan akan merasakan bersepeda di ketinggian hanya dengan lintasan seutas tali. Ada juga Sky Wings, ayunan dengan latar belakang pegunungan, dari sini lanskap Wisata Alam Sevillage akan terlihat jelas.

Butuh sesuatu yang lebih menantang? Anda bisa mencoba flying fox terpanjang di Cianjur yang juga memiliki ketinggian beberapa puluh meter. Coba juga Sky Nets untuk sensasi bersantai di sarang burung raksasa yang estetis. Wahana seru lainnya antara lain Paintball, Helikopter, Helium, Workshop Edukasi Angklung dan masih banyak lagi.

Spot foto kekinian

Wisata alam Sevilla menawarkan banyak spot foto yang instagramable dan kekinian. Seperti Sky Tree, pohon tinggi yang berfungsi ganda sebagai sudut pandang, Anda akan memiliki pemandangan alam 360 derajat. Ada juga balon udara besar berwarna-warni, seperti di Cappadocia! Setiap wahana juga menjadi spot foto yang keren lho.

Menginap di wisata alam Sevilla

Yang tak kalah menarik dari objek wisata ini adalah tempat perkemahan yang glamor atau glamping dan bumi perkemahan. Glamping ini memiliki desain yang unik, mewah dan nyaman, cocok untuk menginap. Jenis glamping bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, ada tipe suite, deluxe, superior, conch tent dan dome tent. Mengejar sunset dan sunrise dari balkon glamping pasti akan menyenangkan sobat Djava!

Buat kamu yang mau camping dengan tenda sendiri juga bisa lho. Menginap di Sevillage Nature Tour akan menawarkan pengalaman yang luar biasa. Anda dapat menikmati pesona alam yang menenangkan dan cahaya kota yang menciptakan kesan romantis. Selain itu, kawasan wisata ini akan dipenuhi dengan lampu warna-warni yang indah di malam hari.

Harga tiket dan wahana

Berikut adalah harga tiket masuk dan wahana di Sevillage. Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan Manajer.

HTM hari kerja Rp25.000

HTM akhir pekan Rp 30.000

Sepeda Langit Rp25.000

Ayunan Langit Rp20.000

Rubah Terbang Rp25.000

Pohon Langit Rp20.000

Sarang Surga Rp20.000

Helikopter Rp 20.000

Balon helium Rp20.000

Ayunan Adrenalin Rp20.000

Fasilitas dan jam buka

Fasilitas wisata alam di Sevillage terbilang lengkap. Tersedia tempat parkir, toilet, mushola, kursi pantai, klinik, wahana permainan, spot foto, kafe dan restoran. Ada kafe yang cukup terkenal di sana, yaitu Kopi Kabut Sevillage yang berada tepat di lereng. Kopi Kabut memiliki 3 lantai, dengan lantai 3 menjadi restoran yang menyajikan makanan khas Sunda.

Tempat menginap yang estetis ini sangat nyaman. Anda dapat menikmati hidangan lezat sambil mengagumi alam yang mempesona. Harga menu disini sangat bervariasi, harga yang paling mahal hanya berkisar 50.000 saja. Menunya juga bervariasi, mulai dari makanan khas sunda, snack, kopi hingga non kopi.

Jam buka Wisata Alam Sevillage setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Jam operasional Kopi Kabut adalah pukul 10:00 hingga 21:00 WIB pada hari kerja dan pukul 10:00 hingga 22:00 WIB pada akhir pekan. Kemudian wahana berjalan pada pukul 09.00-16.30 WIB. Berbeda dengan fasilitas Staycation yang akan beroperasi selama 24 jam.

Pemandangan alam Sevilla

Tempat wisata ini terletak di Jln. Ziwa Besar, Ciloto, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253. Tidak begitu jauh dari pusat Kota Bogor. Anda bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, namun jalan menuju lokasi tidak terlalu lebar, sebaiknya jangan parkir mobil di dalam.

Itulah beberapa informasi menarik tentang Wisata Alam Seville, Cianjur, Jawa Barat. Jadi kapan Sobat Djava akan berlibur ke sana? tetap aman ya Untuk informasi reservasi bisa mengunjungi 085956005533 atau Instagram @wisataalamsevilage. (Ris/Djava hari ini)

Source: djavatoday.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button