Untuk mempopulerkan wisata alam, Kokoon Hotel menawarkan paket menginap dan tour ke tempat-tempat wisata Banyuwangi - WisataHits
Jawa Timur

Untuk mempopulerkan wisata alam, Kokoon Hotel menawarkan paket menginap dan tour ke tempat-tempat wisata Banyuwangi

KOMPAS.com – Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur (Jawa Timur) memiliki beragam tempat wisata yang menawarkan petualangan dan pengalaman yang memuaskan. Beberapa di antaranya adalah blue fire di kawah Ijen, ombak untuk surfing kelenjarKeindahan bawah laut di Bangsring, festival lokal dan seni budaya.

Berkat kekayaan alam dan budaya tersebut, banyak wisatawan domestik dan mancanegara memilih Banyuwangi sebagai tujuan liburan mereka.

Sebagai salah satu penginapan, Kokoon Hotel Banyuwangi juga memanfaatkan potensi wisata di kabupaten berjuluk Bumi Blambangan ini.

Lobi Hotel Kokoon Banyuwangi Dermaga. Kokoon Hotel Banyuwangi Lobby Kokoon Hotel Banyuwangi

Kokoon Hotel Banyuwangi tidak hanya menawarkan akomodasi yang nyaman dengan gaya modern dan tradisional, tetapi juga paket menginap beserta tour ke berbagai tempat wisata. Ini adalah upaya Kokoon Hotel Banyuwangi untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Banyuwangi.

Paket tersebut adalah paket VitSea dengan harga Rp 4.050.000. Paket ini menawarkan akomodasi selama tiga hari dua malam dengan wisata ke De Djawatan, Teluk Ijo dan Pulau Merah.

Kemudian ada paket Sweet Escape dengan harga Rp 4.350.000 yang terdiri dari paket menginap 3 hari dan 2 hari dengan tour ke Taman Nasional Baluran, Waduk Bajul Mati dan Bangsring Underwater.

Tipe kamar Suite 2 di Kokoon Hotel Banyuwangi Dermaga. Kokoon Hotel Banyuwangi Tipe kamar Suite 2 di Kokoon Hotel Banyuwangi

Paket lain dengan harga yang lebih murah adalah paket Blue Fire. Dengan harga Rp 2.800.000, wisatawan bisa menginap dua hari satu malam di Kokoon Hotel Banyuwangi dan mengunjungi Kawah Ijen.

Harap dicatat bahwa semua penawaran paket sudah termasuk pengiriman ke Bandara Blimbingsari atau Stasiun Kereta Api Kota Banyuwangi.

Jika ingin memesan bisa langsung menghubungi WhatsApp resmi Kokoon Hotel Banyuwangi di nomor +62 811 3228 6000.

Source: biz.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button