Hotel di Lombok dekat Sirkuit Mandalika: harga, atraksi, lokasi - WisataHits
Jawa Tengah

Hotel di Lombok dekat Sirkuit Mandalika: harga, atraksi, lokasi

JawaPos.com – Lombok akhir-akhir ini menarik perhatian masyarakat di dalam dan luar negeri. Selain keindahan alam yang menjadikan Lombok sebagai tujuan wisata, Lombok baru-baru ini memiliki lintasan balap internasional yang disebut Sirkuit Mandalika. Sirkuit ini terletak di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Sirkuit Mandalika baru sekitar 80 persen rampung pada 2022. Namun, trek ini telah digunakan untuk berbagai event motorsport internasional termasuk event MotoGP. Suksesnya event MotoGP Lombok telah mendongkrak pariwisata Lombok. Tak heran jika Lombok saat ini memiliki banyak penginapan yang menjadi tempat peristirahatan para wisatawan yang datang ke sini.

Berikut beberapa rekomendasi hotel di Lombok yang dekat dengan Sirkuit Mandalika dan bisa menjadi tempat peristirahatan Anda selama liburan di Lombok:

1. Pullman Lombok Mandalika Beach Resort

Pullman Lombok Mandalika Beach Resort (Instagram: pullmanlombokmandalika)

Pullman Lombok Mandalika Beach Resort adalah pilihan akomodasi terbaik jika Anda mencari hotel Lombok yang dekat dengan Arena Balap Mandalika dan memiliki fasilitas bintang lima. Hotel ini memiliki pemandangan laut yang sangat bagus dan pelayanan yang terbaik meskipun baru dibuka pada tahun 2022.

Pullman Lombok Mandalika Beach Resort tidak hanya menawarkan pemandangan yang menyegarkan, tetapi juga fasilitas yang lengkap termasuk kamar dengan berbagai pilihan, kolam renang dengan pemandangan laut, gym, spa, dan aula pesta/acara. Lokasinya yang hanya berjarak empat kilometer dari Sirkuit Mandalika menjadikan hotel Lombok ini sebagai pilihan akomodasi populer bagi wisatawan yang datang ke Lombok.

Lokasi: Kompleks Wisata ITDC Mandalika, Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Harga:

tipe ruangan Harga
Kamar Deluxe 1 tempat tidur king Rp 1.300.000++/malam
Kamar Deluxe, 2 tempat tidur single Rp 1.300.000++/malam

2. Novotel Lombok Resort & Villas

Novotel Lombok Resort & Villas (Instagram: novotellombokresortandvillas)

Hotel di Lombok ini bisa menjadi pertimbangan jika Anda sedang mencari tempat istirahat yang nyaman yaitu di Novotel Lombok Resort & Villas. Penginapan ini memiliki pemandangan langsung ke Pantai Kuta yang sangat terkenal di Lombok. Letaknya juga tidak jauh dari Bandara Internasional Lombok. Novotel Lombok Resort & Villas memiliki beberapa ruang terbuka yang memungkinkan para tamu untuk merasakan lebih dekat dengan suasana alam di sekitar mereka.

Selain pemandangannya yang sejuk dan pelayanan hotel terbaik, Novotel Lombok Resort & Villas juga menawarkan fasilitas bintang lima antara lain berbagai villa dan resort, kolam renang, spa, gym, serta restoran dan kafe yang menawarkan berbagai masakan dari lokal hingga Barat. Lokasi hotel di Lombok ini hanya berjarak sekitar empat kilometer dari lintasan balap, sehingga cocok bagi anda yang sedang mencari tempat menginap. obat Namun, Sirkuit Mandalika masih mudah diakses.

Lokasi: Mandalika Resort Pantai Putri Nyale, Kuta, Pujut, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Harga:

tipe ruangan Harga
Ruangan superior Rp 1.500.000++/malam
Kamar Deluxe dan Executive Rp 2.000.000++/malam
Vila Sasak Rp 2.000.000++/malam
Vila Keluarga dan Kolam Renang Pribadi Rp 3.000.000++/malam

3. Hotel Sikara Lombok

Sikara Lombok Hotel (Instagram: sikaralombokhotel)

Bagi Anda yang sedang mencari hotel di Lombok dengan suasana homey yang bisa dijadikan tempat beristirahat, Sikara Lombok Hotel mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Penginapan ini berkonsep dimana bangunan hanya terdiri dari 2 lantai, jadi tidak seperti hotel-hotel besar disekitarnya. Tempatnya tidak terlalu besar namun dikelilingi oleh tanaman hijau membuat suasana hotel ini pas menyegarkan.

Fasilitas yang ditawarkan Sikara Lombok Hotel juga sangat menarik. Hotel di Lombok memiliki kolam renang di depan kamar, restoran dan bar outdoor dengan konsep gubuk besar, dan akses ke Pantai Kuta yang hanya berjarak satu kilometer. Anda juga bisa menginap di Hotel Sikara Lombok jika ingin menuju Sirkuit Mandalika karena jaraknya hanya sekitar 5 kilometer.

Lokasi: Jalan Mawun, Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Harga:

tipe ruangan Harga
Perdana Menteri Rp 900.000++/malam
Paling atas Rp 1.000.000++/malam

4. Asal Lombok

Asal Lombok (Instagram: origin_lombok)

Salah satu hotel di Lombok yang memiliki konsep unik dan cocok sebagai tempat peristirahatan liburan adalah Origin Lombok. Penginapan ini terletak di kawasan Lombok tengah namun memiliki suasana alam terbuka yang asri. Kamar di Origin Lombok tidak berada di gedung-gedung tinggi seperti hotel pada umumnya dan dikelilingi oleh tanaman hijau yang sangat menyegarkan mata.

Origin Lombok menawarkan fasilitas terbaik seperti kamar dengan berbagai pilihan, kolam renang besar di depan kamar, restoran, serta tempat bersantai yang menawarkan berbagai hidangan, taman bermain biliar dan fasilitas lainnya. Akses dari Origin Lombok menuju Sirkuit Mandalika hanya berjarak 1km. Hotel di Lombok ini sangat cocok bagi Anda yang mencari tempat menginap yang dekat dengan sirkuit.

Lokasi: Dusun 151, Jalan Sengkol, Kuta, Nusa Tenggara Barat.

Harga:

tipe ruangan Harga
Suite Deluxe dan Taman Rp 650.000++/malam
kolam renang mewah Rp 700.000++/malam
Akses ke kolam renang suite Rp 1.000.000++/malam

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button