Tanjung Sky Park Wonogiri, Wisata Tirta dengan Pemandangan Alam yang Indah - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Tanjung Sky Park Wonogiri, Wisata Tirta dengan Pemandangan Alam yang Indah – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Wisata Tanjung Sky Park Wonogiri. (Spesial/Instagram @tanjung_sky_park)

Solopos.com, WONOGIRI — Kabupaten Wonogiri dikenal memiliki banyak tempat wisata yang menarik, terutama wisata alamnya. Salah satunya wisata air yang juga menawarkan pemandangan alam yaitu Tanjung Sky Park Wonogiri.

Dikutip dari situs www.wisatakemanabesok.comPada Selasa (13/12/2022) tur ini akan berlangsung di kawasan Tanjung Pandan, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Konsep Tanjung Sky Park Wonogiri adalah wisata air kolam renang, namun memiliki latar belakang alam yang sangat indah.

Promosi Kartu Tokopedia menjadi Kartu Kredit Terbaik Versi Asian Banker Awards 2022

Wisata Alam Tanjung Sky Park Wonogiri memiliki keunikan tersendiri yang dapat menarik pengunjung. Pertamaada banyak wahana di kolam seperti kereta luncur dari kecil hingga besar, tetapi wahana ATV adalah yang paling populer.

KeduaTempat ini merupakan kawasan wisata air, taman bermain dan berenang. Ini juga mengandung unsur-unsur alami yang membuatnya menarik. Itu nilai plus Tanjung Sky Park Wonogiri.

ketigaKarena memiliki konsep taman, kolam renang menjadi tempat bermain air yang cocok untuk anak-anak maupun dewasa.

Baca Juga: Pemkab Wonogiri Raih 3 Penghargaan, Mulai dari Rebranding Kopi hingga Mie Ayam Instan

Fasilitas di Tanjung Sky Park Wonogiri juga cukup memadai, antara lain tempat makan, kolam renang, toilet, tempat parkir yang luas, dan area pendamping yang dikhususkan untuk menemani anak-anak bermain di kolam tersebut.

Tiket masuk seharga Rp 15.000 dan tambahan Rp 5.000 untuk biaya pendamping. Tanjung Sky Park Wonogiri buka setiap hari mulai pukul 08:00 WIB hingga 16:00 WIB.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button