Wisata alam di Parung Tasikmalaya cocok untuk liburan Nataru - WisataHits
Jawa Barat

Wisata alam di Parung Tasikmalaya cocok untuk liburan Nataru

hoperakyat.com,- Natal dan Tahun Baru 2023 sudah dekat. Bagi warga Priangan Timur yang mencari tempat wisata untuk berlibur bisa mencoba mengunjungi Wahana Alam Parung Tasikmalaya Jawa Barat. Destinasi wisata yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Objek wisata ini sangat cocok untuk penyembuhan dan relaksasi. Menjadi tempat wisata yang bisa memanjakan keluarga.

Wahana Alam Parung Tasikmalaya menawarkan berbagai fasilitas bermain untuk anak-anak. Mulai dari taman anggrek, kolam anak beracun, kebun binatang mini dengan koleksi hewan seperti rusa dan lain-lain. Pengunjung juga bisa merasakan sensasi menunggang kuda dengan berjalan-jalan.

Baca Juga: Situ Cilangla Tasikmalaya, Wisata Alam Pemandangan Kebun Teh

Pengelola objek wisata ini optimistis kunjungan wisatawan bisa meningkat di momen Nataru kali ini. Pengelola membidik hingga 7.000 kunjungan tanpa batasan. Tempat wisata ini menjadi alternatif liburan murah saat liburan Nataru, namun menawarkan segudang wahana menarik.

Rohmat Ainal Yakin, pengelola Wahana Alam Parung, mengatakan konsep Natal dan Tahun Baru semakin meningkatkan pelayanan kepada pengunjung.

“Kami juga akan menampilkan panggung hiburan dengan potensi lokal yang ada di Wahana Alam Parung pada umumnya, khususnya di Tasikmalaya,” kata Rohmat, Minggu (18/12/2022).

Rohmat mengatakan liburan Nataru kali ini bisa menghidupkan kembali tempat wisata Tasikmalaya pascapandemi Covid-19. “Targetnya 7.000 orang masuk ke objek wisata Alam Parung,” pungkasnya. (Apip/R9/HR-Online/Editor-Dadang)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button