Intip Taman Alam Parung Tasikmalaya, destinasi wisata Instagrammable yang cocok untuk liburan Nataru - WisataHits
Jawa Barat

Intip Taman Alam Parung Tasikmalaya, destinasi wisata Instagrammable yang cocok untuk liburan Nataru

Selasa, 20 Desember 2022 – 00:43 WIB

wisata VIVA – Libur Natal dan Tahun Baru 2023 (nataru) tinggal beberapa hari lagi. Masyarakat tentunya sedang mempersiapkan rencana liburan Nataru kali ini. Tak sedikit juga yang merencanakan liburan ke luar kota, misalnya di kawasan Jawa Barat yang terkenal dengan nuansa alamnya yang menyejukkan hati dan pikiran.

Bagi yang tinggal di Jakarta dan Jawa Barat, tidak ada salahnya mencoba perjalanan liburan Nataru ke Wahana Alam Parung di Tasikmalaya, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan konsep wisata keluarga dengan suasana asri dan sejuk karena terletak di lereng gunung di Desa Guranteng, Kecamatan Pageur Ageung, Tasikmalaya.

Di kawasan wisata seluas 4 hektar ini terdapat sejumlah spot wisata yang menarik untuk beraktivitas atau sekedar untuk berswafoto. Diantaranya adalah kolam renang dengan berbagai ukuran untuk anak-anak dan dewasa, kebun binatang mini (mini-zoo), lapangan sepak bola mini, dan kolam ikan.

Taman Wisata Alam Parung Tasikmalaya

Taman Wisata Alam Parung Tasikmalaya

Foto:

  • Dokumentasi Forum Alam Parung

“Konsepnya family tourism, jadi pengunjung bisa mengunjungi beberapa objek wisata sekaligus,” kata Rohmat Ainal Yaqin, General Manager Wahana Alam Parung, baru-baru ini kepada tim media.

Rohmat Ainil Yaqin juga menyatakan dapat dijadikan sebagai sarana bermain yang aman bagi anak-anak di Wahana Alam Parung. Selain itu, anggota keluarga bisa berenang dan menikmati tempat wisata alam tersebut.

“Misalnya, anak-anak bisa bermain, berenang, dan menikmati wahana lainnya. Ibu bisa menikmati panggung hiburan dan bersantai, dan ayah bisa pergi memancing,” lanjutnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button