23 Wisata Kota Bogor dan harga, sejuta pesona unik dan alami - WisataHits
Jawa Barat

23 Wisata Kota Bogor dan harga, sejuta pesona unik dan alami

14. Paralayang di Bukit Gantung

Puncak Tempat wisata terdekat dari kota Bogor ini sangat cocok bagi pecinta olahraga ekstrim. Berlokasi di Jalan Raya Puncak Km 87, Bukit Paralayang, Puncak, pengunjung bisa menikmati sensasi berada di udara sambil berswafoto. Cukup dengan membayar tarif yang telah ditentukan, Anda sudah bisa terbang dari ketinggian Puncak Bogor selama 10 menit. Selain paralayang, pengunjung juga bisa bersantai sambil menikmati pemandangan kota Bogor.

15. Taman Bunga Nusantara

Wisata kota Bogor selanjutnya yang wajib dikunjungi wisatawan adalah Taman Bunga Nusantara yang sangat fotogenik. Dibangun di atas lahan seluas 23 hektar, tempat wisata di Bogor ini dihiasi dengan bunga-bunga cantik dan tertata apik. Pengunjung juga dapat mencoba taman labirin, go-kart, bumper boat, atau balapan ATV, dan air mancur musiknya juga indah. Tempat ini terletak di Kawasan Wisata Kota Kembang, Jalan Mariwati Kilometer 7 Desa Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur. Dengan tiket masuk pengunjung sebesar Rp 30.000.

16. Resor Taman Dataran Tinggi

Tempat wisata di kota Bogor ini menghadirkan glamping dengan konsep camping ala hotel berbintang yang saat ini sedang booming di Indonesia. Tempat yang terletak di Curug Nangka, Kp. The Sinarwangi, Taman Sari, Highland Park Resort ini menawarkan nuansa menginap yang didekorasi dengan latar belakang berbeda menghadap Gunung Salak.

Tempat wisata ini menawarkan tenda ala Mongolia dengan fasilitas lengkap dan berbagai wahana mulai dari kolam renang, perosotan, karaoke, pijat refleksi, futsal, dan flying fox. Tempat ini bisa dinikmati dengan harga: Rp 1.500.000,00 (minimum harga per malam)

17. Taman Wisata Gunung Pancar

Tempat wisata terdekat di Bogor ini adalah camping ground di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Pengunjung juga bisa menikmati keindahan piknik yang dikelilingi alam. Selain camping, pemandangan indah juga sering diburu untuk selfie kekinian atau foto prewedding. Pengunjung juga bisa masuk ke tempat ini dengan harga: Rp 5.000 (weekdays), Rp 7.500,00 (weekends)

18. Air Terjun Cibaliung

Selain Taman Wisata Gunung Pancar, Karang Tengah juga memiliki objek wisata alam berupa air terjun yang indah. Tempat ini memiliki air yang biru jernih sekaligus sejuk. Tidak banyak wisatawan yang mengetahui keberadaan air terjun ini. Cukup dengan tarif Rp 10.000,- pengunjung sudah bisa menikmati pemandangan sepuasnya.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button