Jasa Raharja Jawa Barat membagikan jaket pelampung dan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis di Situ Cileunca Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Jasa Raharja Jawa Barat membagikan jaket pelampung dan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis di Situ Cileunca Bandung

BANDUNG (BeritaTrans.com) — Petugas Tata Usaha Jasa Raharja Kantor Pusat Jabar, Redi Kurniawan melakukan kegiatan penyerahan jaket pelampung bagi operator dan penumpang perairan di Situ Cileunca, Kabupaten Bandung, Sabtu (17/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat menyumbangkan sepuluh buah jaket pelampung kepada para operator kapal wisata. Pasokan jaket pelampung memastikan keselamatan penumpang di kapal pesiar.

Baca juga:
Pastikan Keselamatan Penumpang Kapal Wisata, Jasa Raharja Gelar Penandatanganan PKS dengan Gapartel Waduk Carita

Jasa Raharja Jawa Barat melakukan pemeriksaan kesehatan gratis. Foto: istimewa.

Selain itu, PT Jasa Raharja Kantor Pusat Jawa Barat juga melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi pengunjung dan pengelola irigasi di Situ Cileunca, Kabupaten Bandung sebagai bagian dari kegiatan ini.

Baca juga:
Koordinasi pelayanan Raharja Jawa Barat dengan Polair Sumedang sehubungan dengan eksplorasi potensi IWKL di Waduk Jatigede

PT Jasa Raharja, sebagai anggota Indonesia Financial Group (IFG), selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik, termudah, tercepat dan terakurat sebagai wujud kehadiran negara bagi korban kecelakaan angkutan umum dan lalu lintas. (Mengikat)

Baca juga:
Direktur Operasi Jasa Raharja membayar santunan kematian korban di KM Cahaya Arafah

tag :

  • PT Jasa Raharja
  • Jasa Jabar Raharja
  • jaket pelampung
  • cek kesehatan

Source: www.beritatrans.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button