Makan di sini dan nikmati pemandangan terbaik di Asia Tenggara - WisataHits
Jawa Timur

Makan di sini dan nikmati pemandangan terbaik di Asia Tenggara

Jumat, 21 Oktober 2022 – 19:06 WIB

Perjalanan VIVA – Berlibur bukan berarti harus mengunjungi tempat wisata yang berbeda. Saat ini sudah banyak hotel atau akomodasi yang menawarkan paket lengkap mulai dari pengalaman fine dining hingga menikmati pemandangan yang luar biasa.

Westin Hotels and Resorts menawarkan pengalaman yang sama. Kini, di Surabaya, Westin menawarkan pengalaman menginap standar bintang 5 yang katanya beda dari yang lain. Yuk, scroll untuk informasi lebih lanjut.

Hotel peraih penghargaan ini tidak hanya menawarkan kemewahan dan layanan kelas satu, tetapi juga fasilitas dan pengalaman yang mengutamakan kesejahteraan tamu dari berbagai aspek.

The Westin Surabaya telah menjadi tempat favorit baru untuk menginap dan mengadakan acara. Berikut beberapa alasan kenapa kamu harus menginap di sini, dikutip dari siaran pers Jumat 21 Oktober 2022.

Surabaya Barat

Nikmati musik live di Sky Lounge
Di sini Anda dapat menikmati Play Well yang menawarkan pagelaran musik secara langsung setiap malam di Sky Lounge, bar lounge tertinggi di kota. Tamu keluarga juga dapat menikmati kegiatan ramah keluarga seperti berenang, golf, berkemah di dalam kamar dengan tenda anak, dan banyak lagi.

Terhubung dengan mall terbesar di Indonesia
Hotel ini terletak di kompleks Pakuwon Mall yang juga tercatat sebagai mall terbesar di Indonesia. Para tamu dapat turun ke lantai LG untuk akses langsung ke mal dan menikmati ratusan penyewa untuk fashion, F&B, anak-anak, hiburan dan banyak lagi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button