Waterboom Pesona modern dari tiket dan wahana - WisataHits
wisatahits

Waterboom Pesona modern dari tiket dan wahana

Waterboom Pesona modern dari tiket dan wahana

Harga Tiket Masuk Waterboom Modern Enchantment: Rp 60.000 hingga Rp 80.000. Jam buka: 10 pagi – 6 sore WITA. Nomor telepon: (0511) 4221234/081349779591. Alamat: Perumahan Pesona Modern, Jl.A.Yani Km.11, PS. Kemis, , Kertak Hanyar,, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia, 70654.

Waterboom Pesona Modern Banjarmasin bisa dibilang sebagai salah satu destinasi wisata favorit masyarakat Banjarmasin. Hal ini dibuktikan dengan objek wisata yang selalu ramai setiap harinya. Apalagi di akhir pekan dan hari libur, waterboom ini akan semakin ramai dikunjungi pengunjung yang kebanyakan adalah rombongan keluarga.

Harga Tiket Masuk Waterboom Modern Enchantment

Meski menawarkan berbagai wahana yang mendebarkan, tiket masuknya masih terbilang cukup murah. Harga tiket Waterboom Pesona Modern Banjarmasin bisa didapat mulai dari Rp 60.000.

Harga Tiket Masuk Waterboom Pesona Modern Banjarmasin
Tiket masuk dari Senin sampai Kamis Rp60.000
Promo masuk jumat Rp 50.000
Tiket masuk untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp 80.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Waterboom BANUA ANYAR

Jam Buka Waterboom

Pengunjung yang ingin puas bermain berbagai wahana di waterpark ini bisa datang pagi-pagi sekali. Waterboom Pesona Modern buka mulai pukul 09:00.

Waterboom Jam Operasi Pesona Modern
hari dalam seminggu 10.00 – 18.00 WITA
Akhir pekan 09.00 – 18.00 WITA

Wahana Waterboom Pesona Modern

peluncur air spiralWaterboom Pesona Modern Banjarmasin bisa menjadi pilihan waterpark keluarga dengan berbagai wahana seru. foto: Hariyono Yono

Banyak pengunjung yang datang ke taman air tersebut, tentunya karena memiliki daya tarik yang lebih. Daya tariknya terletak pada waterboom ini memiliki layout yang bagus, serta wahana yang banyak dan bervariasi.

Ragam wahana yang tersedia pun bisa menampung segala usia, mulai dari balita, anak-anak hingga dewasa. Tak ketinggalan, wahana ekstrim juga ditawarkan untuk memuaskan hasrat para pecinta tantangan. Berikut beberapa kolam dan wahana yang ada.

Permainan biliar untuk balita

Taman Bermain Air dianggap sebagai wahana paling aman untuk anak-anak dan balita. Di wahana ini, permainan seluncurnya tidak terlalu ekstrim dengan kolam sedalam lutut orang dewasa. Untuk menambah keseruan, ada juga atraksi ember tumpah yang selalu ditunggu-tunggu dan air mancur.

kolam dangkal untuk anak-anakTak hanya untuk orang dewasa, Waterboom Modern Enchantment juga menawarkan wahana dan kolam untuk anak-anak dan balita. foto: Putri Ramadhani

Kolam renang anak-anak

Di dua area lainnya juga terdapat kolam renang anak. Kolam yang memiliki kedalaman sekitar 30 cm ini bisa menjadi pilihan bagi anak-anak untuk berenang dengan ban atau tanpa ban. Untuk menambah keseruan, di kolam pertama terdapat wahana berbentuk payung yang menyemburkan air dari atas.

Sehingga memberikan efek seperti hujan, serta wahana seluncuran yang miring dengan lebar sekitar 2,5 meter dan tinggi hanya sekitar 2 meter. Sedangkan di kolam kedua terdapat seluncuran air, patung kuda laut yang mengeluarkan air mancur dari mulutnya, dan keranjang untuk bermain bola basket air.

ledakan bengkok

ledakan peluncuran spiral raksasaPeluncuran spiral yang siap menguji adrenalin pada akhirnya. foto: Bpk ​​Ikhsan Rahmatullah

Twister Boom adalah nama seluncuran air spiral. Wahana ini cukup ekstrim dan cocok untuk pengunjung yang suka menguji adrenalin. Memang perosotan yang memiliki ketinggian 15 meter ini memiliki banyak belokan. Kecepatan meluncur bisa mencapai 100 km/jam.

Ledakan ras

Wahana Race Boom tak kalah serunya karena pengunjung diajak meluncur langsung dari ketinggian puluhan meter. Perosotan racing ini terdiri dari 3 jalur perosotan yang berdampingan sehingga bisa menjadi pilihan untuk balapan. Yang paling sulit, karena bentuk perosotannya bergelombang sehingga akan memberikan rasa naik turun saat meluncur.

Kolam arus

kolam arus waterboom dengan pesona modernBersantai di kolam yang mengalir seperti sungai adalah salah satu aktivitas yang bisa dilakukan di taman air ini. foto: Fachrizal ST

Berkeliling di kawasan Waterboom Pesona Modern Banjarmasin bisa dilakukan dengan lebih menyenangkan berkat adanya Flow Pool. Wahana ini akan membawa pengunjung terbawa arus melalui kolam yang memiliki jalur seperti sungai.

Sepanjang jalan Anda tidak akan bosan karena Anda akan menemukan banyak atraksi dan pemandangan. Beberapa titik ditemani area hijau tanaman yang lebat, di titik lainnya Anda akan disambut air mancur. Kolam ini juga memiliki lebar sekitar 3 meter, sehingga tetap nyaman saat dipadati pengunjung.

Kolam Tsunami

Kolam Tsunami menjadi salah satu keunggulan Waterboom ini. Di kolam yang luas ini, pengunjung akan merasakannya perasaan terguncang seperti dihantam tsunami. Ini semakin mengasyikkan karena di kedua sisi kolam Anda akan merasakan semburan air. Pengunjung yang tidak bisa berenang pun tidak perlu ragu karena bisa menggunakan ban.

rubah terbang

Selain permainan air, ada juga wahana rubah terbang. Wahana ini cukup menantang dan menguji adrenalin karena pengunjung akan diajak melayang di udara dari ketinggian puluhan meter. Lebih menantang lagi karena lintasannya berada tepat di atas kolam wahana.

kolam ombak bisa menggunakan pelampungSebuah kolam yang memancar dari ombak atau dikenal dengan kolam tsunami memberikan perasaan seperti berenang di laut.foto: Andry & Friend’s

Instalasi Waterboom Pesona Modern Banjarmasin

Sebagai objek wisata favorit, Waterboom ini juga tentunya melengkapi atraksi wahananya dengan fasilitas yang memadai dan cukup lengkap. Selain tempat parkir yang luas, toilet, flushing room, loker untuk menyimpan barang, P3K dan gazebo santai juga tersedia dalam kondisi baik.

Tak cukup sampai di situ, untuk kebutuhan pengunjung muslim, juga tersedia mushola. Kafetaria, kafe, dan toko oleh-oleh juga tersedia untuk melengkapi kenyamanan pengunjung.

Lokasi Waterboom Pesona Banjarmasin Modern

Waterboom ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani KM 11, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan tepatnya di kawasan perumahan Pesona Modern. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor telepon (0511) 4221234 – 0813 4977 9591 atau akun Instagram waterboom.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button