Warga Tuban Geger, Mayat Terapung di Perairan Wisata Pantai, Perahu Korban Tenggelam? - WisataHits
Jawa Timur

Warga Tuban Geger, Mayat Terapung di Perairan Wisata Pantai, Perahu Korban Tenggelam?

Laporan oleh Mochamad Sudarsono, reporter Tribun Jatim Network

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN – Seseorang Mayat tersebut ditemukan di perairan laut Pantai Semilir, Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten TubanMinggu (24 Juli 2022), sekitar pukul 08.30 WIB.

Jenazah diketahui menjadi korban kapal nelayan yang tenggelam di Desa Kradenan, Kecamatan Palang, Rabu (20.7.202) sekitar pukul 19.30 WIB.

Dua awak dilaporkan hilang saat itu, Hendin Debi Setiawan, 40, dari Desa Kradenan dan Rukadi, 49, dari Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang.

Namun sebelumnya, Rukadi ditemukan dalam kondisi aman di utara PLTU Tanjung Awar-awar sekitar 9-10 kilometer di Pelampung Pertamina dan Desa Mentoso, Kecamatan Jenu, Kamis (21/7/2022).

Baca Juga: Ibu-Ibu di Surabaya yang Menganiaya Anaknya Sampai Mati dan Merahasiakan Tubuhnya Akan Dites Psikologinya

“Hendin Debi Setiawan ditemukan tewas sekitar pukul 08:30 WIB hari ini,” kata Kapolres Jenu. AKP Gunawan Wibisono kepada wartawan.

Ia menjelaskan, pihaknya mendapat laporan adanya jenazah laki-laki terapung di perairan pesisir setempat, dengan ciri yang tidak jelas karena kondisi jenazah sudah meningkat.

Informasi tersebut kemudian diteruskan dan diteruskan ke Polsek Jenu dan tim BPBD Kabupaten Tuban.

Setelah diperiksa, ternyata jasad tersebut adalah korban kapal nelayan yang tenggelam di kawasan Kradenan, Kabupaten Palang.

“Setelah dievakuasi, jenazah dibawa ke RSUD Dr. Koesma Tuban untuk diautopsi. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Source: jatim.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button