Warga Semarang kini bisa menikmati Massimo Gelato di hotel-hotel khas Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Warga Semarang kini bisa menikmati Massimo Gelato di hotel-hotel khas Semarang

Warga Semarang kini bisa menikmati Massimo Gelato di hotel-hotel khas Semarang

Bisnis.com, SEMARANG – Warga Kota Semarang khususnya pecinta gelato kini bisa menjelajah lokasi baru. Massimo Gelato, jaringan toko gelato Italia, kini telah membuka cabang di Semarang.

Terletak di Terrace Corner Hotel Khas Semarang, Massimo Gelato menyajikan 11 rasa berbeda untuk Anda nikmati.

“Kami melihat Massimo Gelato di Semarang belum ada, jadi kami bekerja sama dengan Massimo Gelato dengan resep asli dari Italia,” jelas General Manager Typical Hotel Semarang, Mis Mariani Rakib.

Mariani mengatakan Massimo Gelato menawarkan sajian gelato yang tidak hanya enak tapi juga terjangkau. Penikmat kuliner juga bisa memilih Cangkir atau kerucut untuk menikmati hidangan.

Meski berada di bagian hotel, pengunjung tidak harus menginap di Hotel Khas Semarang untuk menikmati sajian Massimo Gelato. Aneka hidangan juga tersedia di Teras Corner.

“Selain menu Gelato, Teras Corner juga menawarkan Chef Signature Gelato yang merupakan multiple menu hidangan penutup yang bervariasi dengan gelato, serta bermacam-macam makanan ringan Khas semarang dan kopi,” jelas Mariani.

Selain itu, Mariani menjelaskan Teras Corner juga menawarkan tempat yang menarik dan cocok untuk keluarga dan pebisnis. “Karena di daerah di luar teras lobi,” dia menambahkan.

Sebagai informasi, Hotel Khas Semarang merupakan hotel bintang tiga yang berada di pusat kota. Hotel ini mengusung konsep gaya hidup ramah Muslim dan memiliki 141 kamar deluxe dan 2 kamar suite.

Hotel Khas Semarang juga dekat dengan beberapa destinasi wisata di Kota Semarang, seperti Lawang Sewu, Tugu Muda, Kota Lama dan Simpang Lima. Para tamu juga dapat menikmati berbagai layanan seperti akses WiFi, kolam renang, Binatu dan dry cleaningjuga tempat parkir yang luas.

Untuk lebih banyak berita dan artikel, lihat Berita Google

Tonton video yang direkomendasikan di bawah ini:

Untuk berita lebih lanjut tentang subjek artikel ini, lihat:

hotel Semarang

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button