Libur akhir pekan, lalu lintas sanitasi Lembang ramai dan lancar - WisataHits
Jawa Barat

Libur akhir pekan, lalu lintas sanitasi Lembang ramai dan lancar

Libur akhir pekan, lalu lintas sanitasi Lembang ramai dan lancar

Pada Sabtu (15/10/2022), terpantau arus lalu lintas padat di kawasan Ledeng, persis di depan terminal sanitasi menuju kawasan wisata Lembang.

Cuaca hujan di Bandung menyebabkan arus lalu lintas agak padat di beberapa wilayah Kota Bandung.Untuk Jalan Ledeng sendiri, arus lalu lintas akhir pekan ini lancar, didominasi kendaraan dari Jabodetabek dan Kota Bandung.

BACA JUGA Seragam Polisi Lalu Lintas Baru Akan Dilengkapi Kamera Badan “Arus lalu lintas lancar liburan akhir pekan ini di kawasan dari Jalan Ledeng hingga kawasan wisata Lembang,” kata Kapolres Cidadap Polrestabes Bandung Iptu Firmansyah AR.

Lanjut membaca:
BeritaSatu »

Presiden Jokowi Singgung Gaya Hidup Pejabat Polri – ANTARA News

ANTARA — Presiden Joko Widodo menyoroti kehidupan aparat kepolisian yang di tengah kondisi ekonomi sulit, memamerkan barang dagangan mahal dan… Read More >>

Pemkot Padang bersihkan bangkai kapal di Sungai Batang Arau |Republika OnlineBangkai kapal di bantaran Sungai Batang Arau mengganggu lalu lintas sungai

Jenazah warga Bogor hanyut terbawa arus Sungai Ciharashas yang ditemukan di DepokSeorang warga Kota Bogor berinisial KM (66) yang terseret arus sungai di Ciharashas, ​​Bogor Selatan ditemukan tewas di Sungai Ciliwung, Depok. penduduk kota…

3 Siswa Tewas Diterjang Banjir, Pemkot Depok Larang Sekolah Lakukan Aktivitas Luar RuanganPemkot Depok melarang sekolah melakukan kegiatan di luar ruangan dalam kondisi cuaca ekstrem seperti saat ini. Ini adalah pasca bencana dimana 3 siswa dari SMPIT Al Hikmah tewas saat kegiatan LDKS di Curug Kembar, Puncak, Bogor.

Pemkot Depok menurunkan tim SAR untuk mencari siswa yang hanyut terbawa arus sungaiPemkot Depok bertindak cepat untuk membantu pencarian pelajar yang hanyut di Curug Kembar, Kabupaten Bogor. Sebelumnya, tiga dari empat korban SMPIT Al Hikmah hanyut terbawa arus sungai saat mengikuti LDKS.

Tersapu arus sungai, bocah SD ditemukan tewasSeorang anak laki-laki yang masih duduk di bangku sekolah dasar terseret arus sungai di kawasan Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Kamis (13/10/2022) sore.

Terperosok arus kuat, petugas pemadam kebakaran mengevakuasi sepeda motor yang jatuh ke saluran CengkarengPetugas pemadam kebakaran menyelam tanpa tank karena arusnya terlalu kuat.

Bandung, Beritasatu.REPUBLIKA.Ditarik sungai di Ciharashas, ​​Bogor Selatan, ditemukan tewas di sungai Ciliwung,Depok.Liputan6.

com – Pada akhir pekan atau akhir pekan, Sabtu (15/10/2022), terpantau arus lalu lintas (traffic flow) di kawasan Ledeng cukup padat, persis di depan terminal sanitasi menuju kawasan wisata Lembang. Cuaca hujan di Bandung menyebabkan arus lalu lintas menjadi agak padat di beberapa wilayah di Kota Bandung ID, PADANG – Petugas membongkar kapal karam di Sungai Batang Arau, Padang, Sumatera Barat, Kamis (13/10/2022). Lalu lintas di Jalan Ledeng sendiri akhir pekan ini cukup ramai, didominasi oleh kendaraan dari Jabodetabek dan Bandung. Baca Juga: Tim SAR Bogor Pencarian Mahasiswa IPB Diseret 10 Km ke Perairan Teofilo menjelaskan, KM menjadi korban hanyut arus Sungai Ciharashas pada Rabu 12 Oktober 2022. BACA JUGA Seragam polisi lalu lintas baru akan dilengkapi kamera badan “Lalu lintas mengalir ke kawasan wisata Lembang liburan akhir pekan ini di kawasan Jalan Ledeng, lancar ramai,” kata Kanitlantas Polsek Cidadap Polrestabes Bandung, Iptu Firmansyah AR. Ini kebohongan Ingat itu wisata hujan di wilayah Kota Bandung dan Lembang, sehingga arus lalu lintas sedikit berkurang dan tidak terjadi kemacetan panjang. Hal itu disampaikan Imam saat berkunjung ke rumah salah satu korban di Desa Pondok Cina.

BACA JUGA Warga Yang Terkena Banjir di Kabupaten Bandung Mulai Evakuasi, Iptu Firmansyah mengatakan, “Korban saat itu hanyut terbawa arus saat menyelamatkan barang-barangnya,” terangnya. Jalan Ledeng sendiri dikenal sebagai pintu gerbang dari kota Bandung menuju kawasan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tonton live streaming program BeritaSatu TV di sini. Sumber: BeritaSatu.com TAG: Arus Lalu Lintas Plumbing Lembang Arus Lalu Lintas Akhir Pekan Polsek Bandung Cidadap . Lihat juga:.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button