Wanita pembersih mata-mata wanita di toilet stasiun Ciamis, ini tanggapan polisi - WisataHits
Jawa Barat

Wanita pembersih mata-mata wanita di toilet stasiun Ciamis, ini tanggapan polisi

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Petugas kebersihan di stasiun Ciamis kedapatan menyadap penumpang perempuan di toilet. Polisi pun datang ke lokasi kejadian untuk mengusut kasus tersebut.

Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono membenarkan kejadian tersebut. Stasiun Kereta Api Ciamis melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciamis. Kemudian polisi datang ke lokasi.

Ismet mengatakan pihak stasiun kereta api Ciamis segera mengambil tindakan dan menyelesaikan kasus tersebut. KAI langsung memberhentikan juru kunci tersebut.

“Setelah saya konfirmasi ke anggota yang datang ke TKP kemarin, KAI langsung mengakhirinya,” kata Ismet, Rabu (3/8/2022).

Ismet mengatakan sang ibu telah menuntut agar pelanggar layanan kebersihan dipecat.

“Secara resmi PT KAI langsung mengeluarkan SP3, pemecatan. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menghubungi PJKA,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung Kuswardoyo mengatakan pihaknya langsung mengambil tindakan setelah adanya laporan kejadian tersebut. Dia menjelaskan, pelaku merupakan petugas kebersihan yang dipekerjakan oleh PT KAI Services, anak perusahaan PT KAI (Persero).

“Pelaku dibebaskan malam itu,” kata Kuswardoyo, Rabu (8 Maret 2022).

Kuswardoyo juga mengungkapkan, pelaku juga mendapat sanksi lain. Bahwa yang bersangkutan tidak dapat lagi menggunakan jasa kereta api.

“Nomor NIK yang bersangkutan sudah kami blacklist,” ujarnya. (Ayu/CN/Djava hari ini)

Source: djavatoday.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button