5 rekomendasi rental mobil di Kota Bandung, harganya pas di kantong - WisataHits
Jawa Barat

5 rekomendasi rental mobil di Kota Bandung, harganya pas di kantong

bandung

Berwisata di kota kembang di akhir pekan pasti sangat menyenangkan, apalagi jika ditemani oleh keluarga atau teman. Untuk membuat perjalanan lebih nyaman, Anda bisa menggunakan rental mobil Bandung.

Rental mobil tentunya bisa menjadi solusi yang sangat menarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Bandung Raya secara rombongan. Dengan sewa mobil, Anda dapat dengan mudah menjelajahi berbagai atraksi dan mencicipi berbagai kuliner khas yang nikmat.

Pasalnya, wisatawan tentunya tidak ingin waktu liburan yang dihabiskan di Kota Bandung menjadi sia-sia. Selain itu, ibu kota Jawa Barat itu sering dilanda hujan.

Saat hujan, tentu saja sarana transportasi yang tersedia semakin terbatas. Angkutan umum akan lebih jarang mampir dan Anda bisa hujan sambil menunggu, dan harga taksi online akan meroket.

Oleh karena itu, menyewa mobil bisa menjadi pilihan yang sangat menarik untuk berkeliling Bandung tanpa harus khawatir dengan transportasi. Simak 5 perusahaan rental mobil yang dirangkum detikJabar.

1. sewa mobil HS

Selain berkeliling kota Bandung di akhir pekan, HS Rent Car juga menawarkan beberapa mobil yang bisa digunakan untuk acara mewah seperti Toyota Alphard.

Jangan khawatir, perusahaan rental mobil ini masih memiliki berbagai rental mobil murah seperti Toyota Agya, Honda Brio dan Honda Mobilio. HS Rent Car juga cocok untuk rombongan besar karena mereka juga menyewakan Toyota HiAce.

Alamat : Jalan Emong No. 11, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.
Nomor kontak: 0821-4600-0048/0811-1111-9894
Instagram: @hsrentcarbdg_
Kisaran harga: Rp 325.000 hingga Rp 2.300.000

2. Sewa Mobil Bandung

Perusahaan rental mobil kedua ini juga menawarkan berbagai pilihan kendaraan yang menarik. Dari Senin hingga Kamis, kendaraan juga bisa disewa dari Bandung Car Rental hanya selama 12 jam.

Alamat : Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.
Nomor kontak: 0899-9222-900
Instagram: @rental.mobil.bandung
Kisaran harga: Rp 350.000 hingga Rp 1.200.000

3. RGOAUTO

Rental mobil RGOAUTO sudah memiliki cabang di Bandung dan Jakarta dan tentunya dapat memberikan jaminan lebih kepada wisatawan. Daftar mobil yang ditawarkan juga beragam, mulai dari city car hingga MPV hingga SUV berukuran besar.

Alamat : No. 12B Jalan Sekeloa Timur, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.
Nomor kontak: 0851-5631-8252
Instagram: @sewamobilbandung_rgoauto
Kisaran Harga: Hubungi nomor kontak untuk informasi lebih lanjut.

4. Tur Arozaq

Salah satu perusahaan rental mobil terpercaya di Bandung adalah Arozaq Tour. Ternyata, Atta Halilintar pernah menggunakan jasa rental di sini lho!

Pilihan mobilnya juga banyak. Arozaq Tour tidak hanya menawarkan mobil keluarga berkapasitas 7 penumpang, tetapi juga unit mobil elf atau bus.

Alamat : No. 12 Jalan Gegerkalong Girang, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung.
Nomor kontak: 022-20281584/0812-2238-6868
Instagram: @sewamobilbandung99
Kisaran Harga: Hubungi nomor kontak untuk informasi lebih lanjut.

5. Rizqi Trans

Perusahaan rental mobil terakhir dalam daftar ini juga menawarkan berbagai macam mobil, dari city car hingga mobil mewah. Selain itu, Rizqi Trans juga menyediakan layanan mobil pengantin, wisata religi dan hajatan keluarga.

Alamat : No. 766 Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung.
Nomor kontak: 0855-3688-2753
Instagram: @rentalmobilbandung_rizky
Kisaran harga: Rp 350.000-Rp 3.000.000

(lezat enak)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button