Tren Solo Travelling Wanita, 5 Kota Ini Paling Aman Untuk Wanita - WisataHits
Jawa Tengah

Tren Solo Travelling Wanita, 5 Kota Ini Paling Aman Untuk Wanita

Jakarta, CNN Indonesia

Perjalanan solo menjadi tren di seluruh dunia di mana tidak hanya pria tetapi juga wanita mulai menikmati melakukannya. Banyak wanita yang ingin berpetualang tujuan wisata Dunia.

Jumlah wisatawan wanita ke luar negeri juga meningkat. Namun sayangnya hal tersebut tidak berjalan beriringan dengan tingkat keamanan bagi perempuan di kota-kota sasaran perjalanan.

Ada baiknya wisatawan wanita melakukan riset terlebih dahulu sebelum merambah ke destinasi wisata, terutama dalam hal keamanan.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Berikut destinasi wisata di dunia yang dianggap paling aman untuk wanita, menurut laporan oleh Asuransikan perjalanan saya.

1.Madrid, Spanyol

Madrid adalah ibu kota Spanyol dan sering dijadikan tujuan turis asing, Madrid juga menempati urutan pertama sebagai kota teraman di dunia untuk turis wanita.

Di Madrid Anda dapat mengunjungi sejumlah tempat wisata seperti Taman El Retiro. Madrid juga memiliki beberapa cagar alam dengan pemandangan yang menakjubkan. Museum di Madrid juga menarik.

2. Munich, Jerman





MUNICH, GERMANY - APRIL 30, 2018: Alter Marienplatz dan Balai Kota Baru, pemandangan udara Katedral Our Lady (Munich Frauenkirche) di hari musim semiMarienplatz tua di kota Munich, Jerman. (Foto Istockphoto/Evgenij84)

Di Munich, Jerman tersedia perjalanan alam yang menakjubkan dengan hutan alam tua, pegunungan, pemandangan indah dan danau alami. Munich menempati urutan kedua sebagai kota teraman di dunia untuk wanita.

Skor keamanan Munich sendiri adalah 7,01. Jika Anda bepergian sendirian di Munich, mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang mempesona. Anda juga bisa datang ke Marienplatz untuk melihat bangunan bersejarah yang megah dan indah.

3. Lisboa, Portugal

Kota Lisbon di Portugal merupakan tempat yang ideal bagi Anda yang ingin berpetualang dengan olahraga yang menantang saat berlibur. Sifat terbuka Lisbon juga benar-benar indah. Lisbon merupakan kota teraman ketiga bagi wisatawan wanita dengan luas 100 km2.

Lisbon dikenal sebagai destinasi wisata sejarah yang banyak terdapat peninggalan masa lalu termasuk bangunan-bangunan tua dengan arsitektur yang menawan. Ada juga Kastil Sao Jorge, jembatan gantung Ponte 25 de Abril dan Museum Nasional Azulejo untuk dikunjungi selama Anda tinggal di Lisbon. Julukan untuk Lisbon adalah “Kota Tujuh Bukit”.

4. Vancouver, Kanada





Vancouver, Kanada - 27 Mei 2017 Pantai Kitsilano adalah pantai paling sosial di Vancouver, BC, Kanada.Pantai di Kanada. (Foto: Istockphoto/Irina274)

Sebagai salah satu kota paling layak huni di dunia, Vancouver di Kanada juga dikenal ramah turis. Kota ini juga dianggap sebagai kota teraman keempat bagi wisatawan wanita.

Destinasi wisata populer di Vancouver adalah pantai dan laut serta pegunungan yang eksotis. Film-film Hollywood kerap menjadikan kota ini sebagai lokasi syuting karena pemandangannya yang indah. Ada banyak tempat wisata untuk dikunjungi termasuk First Nations yang terkenal.

5. Praha, Republik Ceko

Kota Praha dibelah oleh Sungai Vitava dengan luas 496 km2. Julukan Praha adalah kota seratus menara. Kota ini terkenal dengan Alun-Alun Kota Tua, yang berdiri untuk bangunan unik berwarna-warni dan terletak di jantung pusat bersejarah Praha.

Ada juga gereja Gotik dan jam astronomi yang fenomenal di abad pertengahan. Jembatan Charles, dibangun pada tahun 1402, berada di Praha. Anda juga dapat menikmati pertunjukan seni dan budaya di Praha.

(www/ww)

[Gambas:Video CNN]

Source: www.cnnindonesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button