Arion Suites Hotel Bandung akan mengadakan berbagai promosi untuk menyambut Hari Kemerdekaan - WisataHits
Jawa Barat

Arion Suites Hotel Bandung akan mengadakan berbagai promosi untuk menyambut Hari Kemerdekaan

Ada juga makan gratis di Hari Kemerdekaan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Arion Suites Hotel Bandung menggelar promosi Dirgahajoe untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia. Tarif terjangkau sudah termasuk tiket gratis ke Dago Dream Park. Mulai 1 Agustus 2022, Arion Suites Hotel Bandung yang berlokasi di Jl. Otto Iskandar Dinata No. 16 Kota Bandung menghadirkan promo Stay & Fun untuk menambah semangat seluruh keluarga mencari tempat liburan di kota Bandung.

Selain promosi kamar, manajemen Arion Suites Hotel Bandung juga membagikan tujuh voucher kamar untuk tamu yang menginap periode 10-17 Agustus 2022. Dengan beberapa syarat mengikuti promo. Pemenang voucher kamar akan diundi secara live melalui Instagram @arionsuitesbandung pada hari Sabtu, 19 Agustus 2022.

“Tujuan diadakannya aksi Dirgahajoe dan pembagian kupon ini untuk menambah euforia HUT RI ke-77. Dengan dihadirkannya promo ini, wisatawan akan mendapatkan harga terbaik beserta akomodasi di hotel bintang 4 (empat) yang baru berganti nama pada April 2022,” kata Susiyani H., Marketing Communications Executive, dalam siaran pers 9 April yang diterima Agustus 2022.

Dengan harga yang cukup terjangkau, tarif kamar mulai dari Rp 677.000 nett. Dengan benefit berupa sarapan untuk dua orang dan dua tiket ke Dago Dream Park. “Sehingga dapat menarik perhatian wisatawan yang ingin menikmati liburan sekolah dengan harga yang terjangkau. Sangat mudah untuk mendapatkan promonya hanya dengan memesan Arion Suites Hotel Bandung melalui telepon atau WhatsApp langsung,” ujar Susiyani.

Selain itu, akan ada makan gratis di Hari Kemerdekaan di Murphy Restaurant dan Arion Lounge di lantai 1 Arion Suites Hotel Bandung. ”Hanya pada 17 Agustus 2022 dengan durasi pemesanan mulai pukul 10.00 WIB hingga 10.17 WIB. Dengan berbagai macam menu favorit untuk dipesan dan dinikmati bersama keluarga tercinta,” jelasnya.

Para wisatawan juga dapat menikmati promo lainnya yaitu Barbecoustic (Barbeque & Acoustic) yang diadakan setiap Sabtu malam di Arion Suites Hotel Bandung. ”Dengan pilihan menu yang sangat beragam seperti: Salad Bar, Fruit Salad, Mushroom Cream Soup, Buttered Rice, Pasta Napolitana, Tumis Sayur, Ayam Goreng Saus, Sayap Ayam, Kaki Ayam, Sosis Daging Sapi dan Tusuk Bola Ikan. Ada juga sate sayuran, semacam irisan daging sapi, saus yang berbeda, makanan panggang yang berbeda, irisan buah, puding dan es teh segar. Harga penawaran Barbecoustic ini hanya Rp 150.000 nett per orang. Tidak perlu jauh-jauh mencari pusat kuliner di Bandung,” kata Susiyani.

Arion Suites Hotel Bandung terletak di pusat kota Bandung dan dekat dengan Gedung Pakuan. Fasilitasnya lengkap dan cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga selama liburan sekolah ini. Arion Suites Hotel Bandung memiliki 6 (enam) tipe kamar yaitu Deluxe, Business, Business Suite, Family Suite, Junior Suite dan Presidential Suite. Dengan kolam renang, gym, spa & sauna, restoran, lounge, zona anak-anak, gudang anggur, dan tempat parkir yang luas. Juga dekat dengan Pascal Hyper Square, Factory Outlet, Stasiun Kereta Api, Bandara Internasional dan masih banyak lagi destinasi wisata di Bandung.

Source: www.republika.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button