Walkot Eri tak segan-segan memecat camat saat kepuasan masyarakat di bawah 85% - WisataHits
Jawa Tengah

Walkot Eri tak segan-segan memecat camat saat kepuasan masyarakat di bawah 85%

Wali Kota Eri Cahyadi mengancam jika kepuasan publik terhadap instansi tertentu tidak mencapai 85 persen, camat, pihak luar, dan pimpinan layanan sama-sama bisa dicopot. Via: detik_jatim

Wali Kota Eri Cahyadi mengancam jika kepuasan publik terhadap instansi tertentu tidak mencapai 85 persen, camat, pihak luar, dan pimpinan layanan sama-sama bisa dicopot.

Wali Kota Surabaya-Surabaya Eri Cahyadi mengimbau camat dan lurah untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di daerahnya masing-masing. Camat, Lurah dan Pelayanan minimal harus mencapai 85 persen kepuasan masyarakat. Jika di bawah 85 persen, dia tidak segan-segan menurunkan lurah dan camat.

“Saat saya merotasi lurah dan camat, dia punya kewajiban 85 persen masyarakat puas dengan pelayanan publik yang dilakukan di masing-masing PD. Baik itu kepala desa, camat, dan kepala dinas,” kata Eri kepada wartawan, Jumat (14/10/2022).

Lanjut membaca:
www.detik.com »

Jokowi beri sinyal reshuffle setelah Nasdem mengundang Anies jadi capres 2024

Presiden Jokowi bereaksi terhadap kemungkinan perombakan kabinet setelah Partai NasDem mengumumkan Anies Baswedan sebagai calon presiden. Baca Selengkapnya >>

Walikota Eri melantik Erna Purnawati sebagai Pj Sekda Kota SurabayaUntuk mengisi jabatan Sekda Kota Surabaya, Walikota Eri Cahyadi mengangkat Erna Purnawati sebagai Pj Sekda Kota Surabaya

Sekda Surabaya dimutasi, Walikota Eri Usulkan Tiga Nama Pengganti Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan rotasi Sekda dan ratusan jabatan lainnya merupakan hal biasa. Sekretaris Surabaya

Walikota enggan mempertahankan Bandung sebagai ibu kota Jawa BaratYana Mulyana berharap ibu kota Jawa Barat tetap berada di kota kembang

Pantau 37 TKP Jalanan di Kota Bekasi, Pj Wali Kota Andalkan Handy TalkieSelain penambahan HT, Tri juga mengumumkan bahwa semua perangkat terkait akan melakukan patroli dan pemantauan semua aktivitas pada saat-saat rawan.

Pembukaan Indo Smart City 2022 APEKSI, Dirjen Bina Wilayah Tekankan Pentingnya Peran WalikotaPeran sentral walikota merupakan bagian integral dari upaya menuju pengelolaan kota cerdas atau yang dikenal dengan Smart City. walikota

Gibran memperkenalkan Desa Wisata Solo dan mengajak beberapa walikota untuk berwisata ke KaumanAcara dihadiri Walikota Bogor, Balikpapan, Banjar, Bitung, Kediri, Medan, Mojokerto, Padang, Pagar Alam, Pangkal Pinang, Pariaman, Pekalongan, Semarang, Solok, Tangerang, Tangerang Selatan, Pontianak dan Forkopimda Kota Solo .

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.jatim.jatim.KCIC), Dwiyana Slamet Riyadi, mengatakan ibu kota Jawa Barat berpotensi untuk dipindahkan ke Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Prefektur Bandung.

(Foto: Esti Widiyana/detikJatim) Surabaya – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengimbau camat dan lurah untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing. SURABAYA – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melantik Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Erna Purnawati sebagai Day Manager Sekda. Jika di bawah 85 persen, dia tidak segan-segan menurunkan lurah dan camat. Salah satunya adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Surabaya Hendro Gunawan. “Saat saya merotasi lurah dan camat, dia memiliki komitmen 85 persen masyarakat untuk puas dengan pelayanan publik yang dilakukan di masing-masing PD. Eri mengatakan Erna Purnawati akan menjadi Pj Sekretaris Daerah Surabaya untuk minggu depan. Baik lurah, camat, dan lurah,” kata Eri kepada wartawan, Jumat (14/10/2022).

Eri menjelaskan, jika pelayanan publik bagi pejabat daerah belum mencapai 85 persen, masih ada waktu 6 bulan untuk perbaikan. kata Eri tentang Plh. Baca juga: “Ya, tiga diajukan. Tapi jika tidak ada perubahan dalam enam bulan ke depan, PNS akan diturunkan. Baca Juga: Pemkot Surabaya Dorong Pembangunan 55 Saluran Air “Kalau kepuasan masyarakat tidak puas, kita punya waktu enam bulan untuk perbaikan. “Kami meminta Plh untuk menjadi aktor,” katanya. Ternyata jika dia tidak bisa, dia bisa diturunkan. dia berkata. Tidak ada yang tahu kapan berputar, kapan berputar,” kata Eri, Jumat (14/10). Eri menegaskan, jika lurah, camat, dan kepala dinas gagal memenuhi target kinerja atau kepuasan terhadap pelayanan publik, kemungkinan besar mereka akan dicopot dari jabatannya. Namun, dia menolak menyebutkan nama-nama yang diusulkan.

“Jadi kalau mau jadi Kadis tidak bisa jadi camat, itu salah. Dalam hal kontrak kinerja tidak terpenuhi, dapat dikurangi dari beban hasil kinerja yang dijanjikan olehnya”, “Kedua, jika PNS telah menjabat lebih dari lima tahun, maka ada titik jenuh. Sebagai bentuk transparansi dan akuntabilitas publik, setiap pejabat wajib melaporkan konsumsi anggaran melalui layar televisi di setiap kantor. Baca Juga: Kronologi Penangkapan Irjen Teddy Minahasa Terkait Narkoba Nanti, kata Eri, data transparan penyedotan anggaran di setiap TV di kantor PD kemudian ditampilkan di videotron yang tersebar di seluruh Kota Surabaya. Pada tahun 2022, seluruh kecamatan, kelurahan, dan dinas di Surabaya akan dilengkapi dengan layar televisi. (mcr23/jpnn).

Semua hasil penyerapan anggaran hingga kemajuan kinerja PD ditampilkan melalui layar TV. “Sehingga Kadis, lurah dan camat akan dikuasai masyarakat atas apa yang dulu ada di TV. Jadi kalau (petugasnya) tidak berkompeten, maka pemberhentian itu bukan karena saya suka atau tidak, tapi atas dasar itu. Jadi transparansi yang ingin saya terapkan,” ujarnya. Tonton video” Banjir di Surabaya, Walkot kendalikan daerah terdampak " .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button