"Teh sore", makan siang di Quest Prime Hotel Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

“Teh sore”, makan siang di Quest Prime Hotel Semarang

“Teh sore”, makan siang di Quest Prime Hotel Semarang

Untuk menikmati jajanan enak ini, para tamu bisa datang langsung ke Quest Prime Pemuda Hotel yang beralamat di Jalan Pemuda No 169, Kota Semarang.

Jumat, 28 Oktober 2022 | 19:51 WIB – Hotelife
Penulis: Suci. Penerbit: Wis

HOTEL Quest Prime Pemuda Semarang menghadirkan sajian unik dan menarik bagi para pelanggannya dengan menghadirkan paket “Teh Sore”.

General Manager Quest Prime Hotel Pemuda Semarang Grace Prima Donna mengatakan sajian ini diusung dengan konsep stylish dan cantik, yang tidak hanya membuat pelanggan merasakan cita rasa jajanan yang lezat, tetapi juga mendukung perasaan memiliki jajanan mewah hingga jajanan penampilan cantik. Sehingga para pelanggan masih merasa lelah saat menikmati jajanan ini.

BERITA TERKAIT:
“Teh sore”, makan siang di Quest Prime Hotel Semarang
Hotel Quest Prime Pemuda Semarang menghadirkan menu “Nusantara Buffet”
Upacara HUT Bhayangkara di Semarang, okupansi hotel Quest Prime naik 40 persen

“Teh sore di Hotel Quest Prime Pemuda dengan jajanan ala Slay yang menjadi teman di sore hari dengan menawarkan ketenangan di tengah hiruk pikuk kota Semarang,” kata Donna.


Hidangan ini, kata dia, dikemas dalam tiga paket harga dan menu yang berbeda. Hal ini tentunya akan memudahkan para tamu untuk memilih rasa dan harga yang sesuai dengan kebutuhan dan selera mereka.

“Paket teh sore gaya Slay mulai dari 75.000 per paket per orang. Ada juga opsi lain yaitu 100 dan 120 ribu per orang,” jelasnya.

Untuk menikmati jajanan manis ini, para tamu bisa datang langsung ke Quest Prime Pemuda Hotel yang terletak di Jalan Pemuda No 169 Kota Semarang, dengan skala yang berada persis di seberang DP Mall dan Icon Wisata Lawang Sewu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button