Walikota Mojokerto berharap kehadiran APMMJ dapat mendukung pertumbuhan ekonomi - WisataHits
Jawa Timur

Walikota Mojokerto berharap kehadiran APMMJ dapat mendukung pertumbuhan ekonomi

Walikota Mojokerto berharap kehadiran APMMJ dapat mendukung pertumbuhan ekonomi

Walikota Mojokerto Ika berfoto bersama dengan perwakilan APMMJ usai pelantikan.

Kota Mojokerto, Bhirawa

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan Pemkot Mojokerto selama empat tahun fokus menciptakan mata rantai produksi pariwisata dan ekonomi kreatif, dan dua mata rantai ini menjadi bagian penting dalam mendukung salah satu prioritas Kota Mojokerto untuk menjadikan kota wisata dan budaya. .

Untuk itu, saya berharap pelaku industri makanan dan minuman terus berkembang untuk nantinya memperkuat perekonomian di Kota Mojokerto. Hal tersebut disampaikan Walikota pada Selasa (31/1/2023) saat menghadiri peresmian dan peresmian Percepatan Produsen Makanan dan Minuman (APMMJ) Jatim Mojokerto Korwil 2023-2028 di Aula Sabha Kridatama, Rumah Rakyat.

Walikota yang biasa disapa Ning Ita ini menambahkan, pariwisata tidak lepas dari UMKM dan industri kreatif. Dan hampir semuanya sudah ada di kota Mojokerto. Yakni, UMKM sektor makanan dan minuman menjadi lima besar penyumbang PDRB Kota Mojokerto. Dan sesungguhnya kalian semua yang menjadi pilar kekuatan, ketahanan dan pertumbuhan ekonomi kota Mojokerto,

Untuk itu saya berharap kepada pengurus APMMJ agar terus meningkat baik kualitas maupun kuantitasnya. Sehingga terus mendukung perekonomian kota Mojokerto.

Peresmian dan peresmian Korwil APMMJ Kota Mojokerto dilakukan oleh Ketua APMMJ Bakti Abriyanto dan dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan, Ani Wijaya. (min.bb)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button