Kabupaten Wisata Malang dalam satu situs, Matic.or.id! - WisataHits
Jawa Timur

Kabupaten Wisata Malang dalam satu situs, Matic.or.id!

Indiekraf.com – Sebentar lagi kita akan memasuki penghujung tahun. Akhir tahun biasanya dikaitkan dengan kata “diskon” dan “liburan”. Nah buat kamu yang ingin mencoba liburan akhir tahun ini, kamu bisa mencoba tempat wisata di daerah Malang ini gaes! Website yang sangat informatif tentang pariwisata khususnya di Kabupaten Wisata Malang. Mari jelajahi matic.or.id guys!

Kabupaten Wisata Malang dalam satu website, Matic.or.id!

Bagi anda yang saat ini sangat tertarik dengan wisata Kabupaten Malang, anda harus melihat halaman ini. Ya, situs tersebut bernama matic.or.id. Matic sendiri merupakan singkatan dari Tourism Intelligence Center Kabupaten Malang. Situs ini merupakan platform penyedia informasi tentang smart tourism dan big data di Kabupaten Malang.

kabupaten wisata malangSumber: matic.or.id

Ini berisi beberapa informasi yang dapat diakses. Beberapa di antaranya seperti destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi, perhotelan, desa liburan, budaya, event hingga produk kreatif. Tentunya semua yang dihadirkan hanya ada di Kabupaten Malang saja kan!

Informasi ringkas dan lengkap dalam satu halaman

Sebagai wisatawan, situs seperti matic.or.id bisa sangat membantu dalam menemukan destinasi wisata budaya yang bisa kita lihat. Pada halaman ini pariwisata Kabupaten Malang dapat dikemas secara ringkas dan informatif. Misalnya pada kategori “Budaya” yang menunjukkan budaya yang berbeda di Kabupaten Malang di berbagai kecamatan yang bisa Anda lihat.

Ada juga kategori “Keramahtamahan”. Di kategori ini, wisatawan bisa mencoba restoran, kafe, dan penginapan yang ditawarkan di Kabupaten Malang. Informasi yang diberikan sangat detail lho. Misalnya informasi mengenai lokasi, harga, jam buka, fasilitas makan dan sosial media yang bisa dikunjungi.

Dengan adanya website matic.or.id diharapkan wisatawan dapat menjelajahi kawasan wisata Malang dengan lebih tepat dan mudah!

Baca juga Produk Sepatu Kain Sutera Kabupaten Malang yang Dijadikan Selebriti Indonesia

Menteri Sandiaga Uno memaparkan berbagai inovasi dalam pertemuan dengan pemangku kepentingan industri kreatif dan pariwisata di Kabupaten Malang

5 rekomendasi wisata pantai di Kabupaten Malang

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button