Waktu dan harga tiket kepulangan Damri Pontianak Brunei Darussalam! - WisataHits
wisatahits

Waktu dan harga tiket kepulangan Damri Pontianak Brunei Darussalam!

Waktu dan harga tiket kepulangan Damri Pontianak Brunei Darussalam!

Piknikdong.com – Mencari jadwal dan harga tiket Damri Pontianak Brunei Darussalam yang kini hadir kembali? Ya, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Layanan Angkutan Lintas Batas (ALBN) Damri untuk rute Pontianak (Indonesia) hingga Bandar Seri Begawan (Brunei Darussalam) akan kembali beraspal mulai 1 Maret 2023.

Kalender Damri Pontianak Brunei DarussalamJadwal Damri Pontianak Brunei Darussalam, foto: Damri Indonesia

Sekjen Damri, Akhmad Zulfikri menjelaskan, penghentian layanan dilakukan karena pembatasan mobilitas terkait pandemi COVID-19.

Hal ini juga dilakukan agar keamanan, kenyamanan dan kesehatan pelanggan tetap terjaga.

Mulai saat ini mobilitas masyarakat mulai dilonggarkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Masyarakat dapat kembali melakukan perjalanan darat antar negara dengan menggunakan ALBN DAMRI.

Armada yang akan melayani pelanggan yang melakukan perjalanan ke Bandar Seri Begawan adalah layanan bus eksekutif dengan fasilitas Wi-Fi, AC, safety equipment, bagasi, reclining seat, audio, charger, CCTV pada fasilitas bus, toilet dan selimut”

kata Fikri.

Kalender Damri Pontianak Brunei Darussalam

Pelanggan dapat berangkat dari Pontianak melalui terminal Antar Negara Sei Ambawang setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat pukul 07:00 WIB.

Untuk keberangkatan dari Brunei Darussalam berada di Jalan McArthur, Bandar Seri Begawan setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu pukul 14:00.

Harga tiket Damri Pontianak Brunei Darussalam PP

Tarif yang dikenakan untuk keberangkatan dari Pontianak ke Brunei Darussalam atau sebaliknya adalah Rp 1,1 juta atau dalam mata uang Brunei Darussalam setara dengan 100 BND.

“Mulai 1 Maret, pelanggan dapat memesan tiket melalui aplikasi DAMRI agar lebih mudah, cepat dan nyaman, yang dapat diunduh melalui Google Playstore atau Apps Store.

Kemudian, pelanggan yang ingin memanfaatkan layanan tersebut harus memiliki dokumen berupa paspor yang merupakan syarat perjalanan. »

dia menambahkan.

Diharapkan dengan kembali beroperasinya layanan Damri ALBN akan semakin memudahkan pelanggan untuk melakukan perjalanan darat dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

Sementara itu, dapat menambah pilihan bagi pelanggan dengan pengalaman perjalanan yang berbeda dari jenis transportasi lainnya.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button