Viral, ibu-ibu di Surabaya dicukur habis oleh warga sekitar setelah ketahuan merampas kalung - WisataHits
Jawa Timur

Viral, ibu-ibu di Surabaya dicukur habis oleh warga sekitar setelah ketahuan merampas kalung

Viral, ibu-ibu di Surabaya dicukur habis oleh warga sekitar setelah ketahuan merampas kalung

Surabaya: Video seorang warga memotong rambut wanita secara paksa viral di media sosial. Belakangan diketahui, perempuan itu adalah pelaku perampokan di kawasan wisata traffic light, Surabaya.

Ibu-ibu tersebut kedapatan warga merampas kalung dari sang anak yang sedang mengikuti wisata religi. Para wanita tersebut bahkan sempat disaksikan warga sekitar hingga videonya viral.

Dalam video amatir ini, para ibu tidak menolak saat diminta duduk. Sementara rambutnya telah dicabut untuk dipotong oleh seorang warga.

Apa pendapat Anda tentang artikel ini?

Perempuan yang diketahui berinisial MS ini sempat melawan saat ditangkap warga. Setelah rambutnya dipotong, MS ditangkap polisi. Kapolres Semampir Iptu Doni Setiawan membenarkan kejadian tersebut.

Doni mengatakan MS memanfaatkan ramainya pengunjung pusat oleh-oleh di Ampel Suci, kawasan religi Sunan Ampel, dalam aksinya. Modusnya, pelaku meremas korban dan langsung menarik kalung yang dikenakan bocah itu. Usai perampokan, pelaku sempat kabur namun ditangkap warga sekitar Masjid Sunan Traffic Light.

Ironisnya, di media sosial beredar dan viral video kasus pencurian emas ini dikabarkan sebagai pelaku penculikan anak tersebut. Masalah itu juga dibantah Doni. Dia menegaskan, kasus yang dibahas murni pencurian.

“Ini bukan tentang penculikan anak, ini tentang pencurian dengan kekerasan atau paksaan,” kata Doni Setiawan, Kamis, 2 Februari 2023.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun Google News medcom.id

(WHS)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button