Wakil Bupati Sleman Terima Kunjungan Utusan Khusus DIY untuk Promosikan Pariwisata - ANTARA News Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Wakil Bupati Sleman Terima Kunjungan Utusan Khusus DIY untuk Promosikan Pariwisata – ANTARA News Yogyakarta

Sleman (ANTARA) – Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menerima kunjungan langsung 27 duta besar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Sabtu untuk mempromosikan pariwisata Sleman di Joglo Abiyasa, Desa Banyurejo, Candi Kapanewon, Sleman, untuk mempromosikan.

“Duta Istimewa Kunjungan Wisatawan DIY ke Kabupaten Sleman merupakan media promosi destinasi wisata di Kabupaten Sleman,” kata Danang Maharsa saat menerima 27 Dubes Khusus DIY.

Menurut dia, sektor pariwisata saat ini menjadi salah satu sektor yang menjadi perhatian pemerintah untuk lebih ditingkatkan pascapandemi COVID-19.

“Kegiatan ini dapat menjadi media promosi dan pengenalan kepada masyarakat luas mengenai potensi wisata yang ada di Kabupaten Sleman,” ujarnya.

Kegiatan kunjungan wisata bertajuk Sekolah Wisata Sleman ini dilakukan di tiga tempat yaitu Desa Wisata Grogol Seyegan, Buk Renteng dan Wisata Bambu Dusun Minggir Brajan Kapanewon.

Sebagai bagian dari rangkaian kunjungan tersebut, Dubes Khusus DIY berkesempatan berdialog langsung dengan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa.

Danang Maharsa juga menyampaikan apresiasinya atas kerjasama yang telah dilakukan Forum Komunikasi Duta Istimewa (Forkom) Yogyakarta dengan Dinas Pariwisata Sleman melalui kegiatan Fam Trip.

“Pemuda yang tergabung dalam Forkom Duta Keistimewaan merupakan individu-individu terpilih yang mampu memperkenalkan destinasi wisata di Sleman kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Selain berdialog dengan Wakil Bupati Sleman dan Kepala Dinas Pariwisata Sleman, para peserta juga mengikuti beberapa kegiatan di desa wisata, antara lain penanaman padi dan anyaman bambu.

 
27 Duta Baik DIY saat kunjungan wisata ke Joglo Abiyasa, Desa Banyurejo, Candi Kapanewon, Sleman, Sabtu (29/10/22). ANTARA/HO-Prokopim Seksi Sekretariat Sleman

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button