Wagub Emil: Tingkatkan Kecintaan terhadap Tie-Dye Melalui Momentum BFF 2022 - WisataHits
Jawa Timur

Wagub Emil: Tingkatkan Kecintaan terhadap Tie-Dye Melalui Momentum BFF 2022

Kamis, 17 November 2022 | 05:59 WIB

| penulis :

Buku catatan : tobari

Surabaya, InfoPublik – Membangkitkan kecintaan pada tie-dye tidak berjalan seperti biasanya. Harus ada dinamika khusus untuk menciptakan kecintaan pada tie-dye.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak saat membuka Batik Fashion Festival 2022 di Grand City Convex Surabaya, Rabu sore (16/11/2022).

“BFF ini bisa menciptakan momentum, misalnya. Kemarin saat acara G20, para pejabat negara juga memakai tie-dye,” ujar Letnan Gubernur Emil.

Menurut Wagub Emil, BFF In Conjunction Wisata Nusantara Fair menggambarkan semangat bangkitnya para penggiat industri tekstil dan kerajinan tanah air seperti munculnya pelangi indah setelah hujan badai, sejalan dengan tema acara ini, yaitu “ Pelangi Pasca Pandemi”.

“Di mana akan selalu ada jalan, peluang dan harapan untuk bangkit dengan optimisme menuju ekonomi yang lebih baik,” ujarnya.

Karenanya, Wagub Emil mengapresiasi terselenggaranya BFF 2022. Apalagi, event ini sudah berusia 6 tahun. “BFF memasuki usia 6 tahun. Ini telah melewati masa kritis. Jadi saya optimistis akan terus berlanjut,” ujarnya.

Sekadar informasi, BFF 2022 akan berlangsung selama 5 hari, yakni dari tanggal 16 hingga 20 November 2022. Selain pameran kerajinan batik, acara Wisata Nusantara Fair 2022 juga akan digelar di tempat yang sama, yang kali ini diikuti oleh 136 peserta. .

Pembukaan dihadiri oleh Ketua Dekranasda Jatim dan Direktur Utama PT Debindo Mitra Tama Dadang M Kushendarman.

Ketua Dekranasda Jatim Arumi Bachsin Emil Elestianto Dardak mengatakan, BFF 2022 bertujuan memberikan harapan bagi pengusaha dan pemangku kepentingan UMKM agar perekonomian pulih. Daya beli masyarakat juga kembali meningkat.

“Hari ini alhamdulillah BFF dikunjungi Wagub. BFF ini bisa membawa pemberdayaan ekonomi, meningkatkan daya beli masyarakat. Harapannya dapat mendongkrak pertumbuhan di Jatim dan mendongkrak perekonomian Jatim,” harapnya. (MC Diskominfo Prov Jatim/non/toeb)

Anda dapat mengirim ulang, menulis ulang, dan/atau menyalin konten ini asalkan sumbernya disebutkan InfoPublik.id

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button