Penawaran spesial “Festive Season Package” di Swiss-Belhotel International menyambut liburan akhir tahun - WisataHits
Jawa Timur

Penawaran spesial “Festive Season Package” di Swiss-Belhotel International menyambut liburan akhir tahun

TRIBUNPALU.COM – Swiss-Belhotel International Indonesia menyambut liburan akhir tahun dengan memperkenalkan Festive Season Package.

Paket Festive Season ditawarkan mulai dari Rp665.000 net/kamar/malam hingga Rp3.118.000 net/kamar/malam bagi tamu yang ingin menghabiskan liburan akhir tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023 bersama keluarga dan kerabat.

Paket spesial ini berlaku untuk periode pemesanan hingga 30 Desember 2022 dan periode menginap mulai 31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 di hotel budget hingga hotel mewah yang berpartisipasi.

Paket Festive Season yang ditawarkan sudah termasuk breakfast untuk 2 (dua) orang dan New Year’s Eve dinner untuk 2 (dua) orang. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas hotel, antara lain kolam renang untuk anak dan dewasa, pusat kebugaran, WiFi berkecepatan tinggi GRATIS, dan masih banyak fasilitas hotel lainnya.

“Liburan akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, atau kolega. Dengan paket yang ditawarkan oleh 71 hotel di seluruh Indonesia, Paket Festive Season yang kami tawarkan dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan dan lokasi liburan yang diminati masyarakat Indonesia. ujar AA Putri Istiarini, Regional Director Sales & Marketing Indonesia Swiss-Belhotel International, Senin (28/11/2022).

Baca Juga: Piala Dunia 2022, Manajer FB Swiss Belhotel Palu Juara Portugal

Paket Festive Season ini berlaku di 71 hotel di Indonesia mulai dari Medan, Pekanbaru, Jambi, Bangka-Belitung, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Singkawang, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan, Tarakan, Banjarmasin, Manado, Luwuk, Palu, Makassar, Kendari, Ambon dan Papua.

Mencakup lebih dari 30 kota di Indonesia, Swiss-Belhotel International adalah salah satu pilihan akomodasi yang disukai karena merupakan tujuan utama bagi wisatawan dan pelancong bisnis.

Kali ini, untuk menyambut liburan Tahun Baru, Swiss-Belhotel International Indonesia menawarkan berbagai Paket Festive Seasons yang menarik untuk para tamu setia kami di seluruh Indonesia yang ingin merayakan Tahun Baru dengan mudah dan nyaman, karena

“Kami akan selalu memastikan bahwa hotel-hotel kami selalu menerapkan prosedur kesehatan, keselamatan, dan kebersihan sesuai dengan protokol yang berlaku,” kata Emmanuel Guillard, Senior Vice President of Operations and Development untuk Indonesia Swiss-Belhotel International.

Untuk reservasi atau reservasi kunjungi Instagram @swissbelhotel atau hotline WhatsApp di 0814-1000-1148 atau email [email protected].

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi terbaru Swiss-Belhotel International, Anda dapat langsung mengunjungi website www.swiss-belhotel.com.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button