Venue & Harga Tiket Merbabu Park Copenhagen 2022 - WisataHits
Jawa Tengah

Venue & Harga Tiket Merbabu Park Copenhagen 2022

Venue & Harga Tiket Merbabu Park Copenhagen 2022

Taman Merbabu Kopenhagen – Kopeng adalah sebuah desa di Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, desa Kopeng berada di daerah tersebut lereng Gunung Merbabu atau memiliki ketinggian sekitar 1500 – 1700 meter di atas permukaan laut. Karena desa ini terletak di lereng Gunung Merbabu, maka desa Kopeng berhawa atau suasana sejuk dan dingin juga, jadi menyegarkan berada di desa.

Kali ini kita suwatu.com akan membahas tentang wisata di desa kopeng yang bisa melakukan banyak kegiatan seru dalam mengunjungi tempat wisata yang disebut tempat wisata. Taman Merbabu Kopenhagen merupakan destinasi wisata alam dimana terdapat berbagai aktivitas seperti wisata kuliner, outbond glamping dan camping.

Venue & Harga Tiket Merbabu Park Copenhagen 2022Tour Merbabu Park Kopeng, gambar oleh @yemimaasyera

Karena kita memiliki banyak sekali tempat wisata maka suwatu.com membahas beberapa hal yang perlu anda ketahui seperti : B. atraksi, harga tiket, fasilitas, jam buka dan lokasi. Tentunya pada pembahasan pertama tentang pariwisata Taman Merbabu Kopenhagen Ini tentang daya tarik tempat tersebut, sehingga hingga saat ini banyak dikunjungi orang dan ramai diperbincangkan di media sosial seperti Instagram dan Tiktok, termasuk penjelasannya.

Daya tarik Taman Merbabu Kopenhagen

Daya tarik Taman Merbabu Kopenhagen Tentunya yang paling menarik adalah tempat ini dikelilingi oleh berbagai jenis atau jenis pohon yang berbeda, konsep yang ditawarkan tentunya wisata alam yang masih alami dan kesegaran di desa membuat tempat wisata ini menjadi lebih sejuk. Jika Anda mengunjungi tempat wisata ini, Anda akan menemukan bahwa hampir semua sudut di kawasan ini terbuat dari kayu dan ada pula yang terbuat dari bambu, meskipun material seperti baja ringan masih digunakan di tempat ini.

Tempat ini memiliki udara yang sangat segar. Mengunjungi tempat ini akan membuat Anda merasa lebih segar dan segar kembali, yang membuat tempat ini cocok untuk Anda yang bosan dengan suasana perkotaan. Karena tempat ini memiliki Suasana kembali ke alam yang berasa banget, karena di tempat wisata ini anda akan melihat dan menikmati keindahan pemandangan gunung yang berlipat ganda contohnya Gunung Sindoro, Sumbing, Prau, Telomoyo dan Andong, jika cuaca cerah anda akan melihat semuanya.

Taman Merbabu KopenhagenTaman Merbabu Kopeng, foto oleh @danarsibolang_

Taman Merbabu Kopenhagen Ini menawarkan banyak kegiatan yang menyenangkan. Sehingga saat anda berkunjung ke tempat ini tidak hanya sebagai wahana untuk jalan-jalan tetapi juga sebagai tempat anda dan keluarga untuk mendapatkan edukasi kuliner dan tentunya tempat ini ramah anak.

Aktivitas seru tersebut antara lain taman kelinci, Anda juga bisa memberi makan domba, taman bermain anak, persewaan quad bike, spot Instagramable untuk milenial, supercamp dan masih banyak lagi kegiatan seru yang ada disini. Berikut akan kami informasikan mengenai harga tiket masuk Merbabu Park Kopeng beserta penjelasannya.

Biaya masuk ke Merbabu Park Copenhagen

Untuk biaya masuk atau HTM Taman Merbabu Kopenhagen Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 10.000/orang, namun harga tersebut masih harga pembukaan trial/harga promosi, harga normalnya adalah Rp 15.000,- tentunya harga yang ditawarkan cukup bersahabat dan sangat murah.

TIKET TAMAN MERBABU Rp.10.000,- (Promo) Rp.15.000,- (Normal)
SUPERCAMP Rp 100.000 / 2 orang (termasuk HTM)
MEMBAWA TENDA ANDA SENDIRI Rp 20.000,-
KASTIL KELINCI Rp5.000,-

Fasilitas Merbabu Park Kopeng

Tentunya tempat wisata alam ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya tempat wisata pada umumnya di wilayah Semarang Jawa Tengah. Taman Merbabu Kopenhagen Fasilitas yang cukup lengkap sudah disiapkan, sehingga Anda akan merasa nyaman di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • Tempat foto yang menarik
  • Stopkontak
  • warung makan
  • taman rekreasi
  • Wisata kuliner
  • keluar
  • Berkemah & glamping
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Tur terbaru KopenhagenWisata terbaru di Kopeng, gambar oleh @inial_faa

Jam buka Taman Merbabu Kopenhagen

Jika anda sedang berkunjung ke Merbabu Park Kopeng di Semarang Jawa Tengah, anda harus mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Taman Merbabu Kopenhagen Buka setiap hari pukul 08.00 dan tutup pukul 17.00 WIB.

SETIAP HARI 08.00 – 17.00 WIB

Lokasi Taman Merbabu Kopenhagen

Untuk lokasi Taman Merbabu Kopenhagen terletak di area Jl. Umbul Songo, Tayeman, Kopeng, Kec. Getasan, Semarang, Jawa Tengah 50774, jika anda datang dari pusat kota Semarang jaraknya sekitar 40 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 24 menit untuk mencapai tempat wisata tersebut. Jika masih bingung dengan rutenya, bisa menggunakan link di bawah ini Peta Googlelink tersebut dapat membantu anda menemukan lokasi tempat wisata tersebut.

Tur Kopenhagen terakhirPariwisata terbaru di Kopenhagen, gambar oleh @let.ticia01

ketika Anda mengunjungi Taman Merbabu Kopenhagen Sebaiknya tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, ingat jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Taman Merbabu Kopeng Semarang Jawa Tengah. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar semarang jawa tengah tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Taman Merbabu Kopeng SemarangMerbabu Park Kopeng Semarang, gambar oleh @windhaeggartanti

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Taman Merbabu Kopenhagen Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button