B Coffee, kafe dengan nuansa urban industrial yang nyaman - KRJOGJA - WisataHits
Yogyakarta

B Coffee, kafe dengan nuansa urban industrial yang nyaman – KRJOGJA

DI ERA KOPI GUN KETIGA, kami B Coffee turut andil dalam keselarasan warna di industri ini, meski banyak kedai kopi lokal yang bermunculan dengan suasana, cita rasa, tema, dan lain-lain yang penuh dengan keunikannya masing-masing. B Coffee adalah kedai kopi lokal di wilayah Yogyakarta yang gedungnya terintegrasi dengan Burz@ Hotel Yogyakarta.

Dengan suasana yang berbeda dari Burz@ Hotel Yogyakarta yaitu industrial urban. Dimana ubin lantai sangat mencolok dengan suasana abu-abu di dinding, serta jendela kayu yang sangat otentik yang menjadi wajah fasad B Coffee. Interior bangunan dihiasi dengan barang-barang klasik seperti TV lama, radio tua dan nuansa barang-barang lain yang juga memiliki nilai klasik.

Di B Coffee, kami tidak hanya memperhatikan suasana dan interior, tetapi juga kualitas biji kopi yang digunakan. Menu-menu yang disajikan di B Coffee sangat mampu memuaskan selera para pelanggannya, mulai dari coffee based hingga menu signature coffee. Menu andalan kafe kami adalah White Russian, Bohemian Beach, dan Floating Latte. Minuman yang disajikan tidak hanya kopi, B Coffee juga menawarkan pilihan menu seperti Strawberry Cheese, Manggo Pineapple, dan berbagai mocktail. Makanan yang kami sajikan sangat beragam, mulai dari snack seperti Tape Bakar hingga aneka Rice Bowl.

Setiap minggu, B Coffee menghadirkan live music pada hari Jumat dan Sabtu. Beragam promo juga menjadi program bulanan bahkan mingguan di B Coffee. Terutama setiap hari Selasa kami mengadakan promosi Beli 2 Gratis 4 selama Happy Hours dan kami juga menawarkan program keanggotaan untuk mendapatkan poin sehingga Anda dapat menikmati banyak keuntungan. B Coffee buka dari hari Senin hingga Minggu mulai pukul 11.00 hingga 11.00 WIB. Lokasi kafe kami berada di 61 – 63 Jalan Jogokaryan, Yogyakarta. Kunjungi kami dan rasakan gaya industrial-urban serta minuman dan makanan yang mempertahankan rasa dan kualitasnya. “B Kopi, hitung kenangan, bukan kalori.”

Source: www.krjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button