Harga Tiket Masuk Jatim Park 3 Terbaru dan Jam Buka 2022 - WisataHits
Jawa Timur

Harga Tiket Masuk Jatim Park 3 Terbaru dan Jam Buka 2022

kota batu

Jatim Park 3 merupakan destinasi wisata unggulan di Jawa Timur. Sebelum traveler datang ke sini, lihat dulu harga tiket masuk terbaru untuk tahun 2022 dan jam bukanya!

Jatim Park 3 terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Batu, Jawa Timur. Taman rekreasi ini selalu memanjakan para pengunjungnya dengan berbagai fasilitas dan wahana yang sangat baik.

Misalnya World Music Museum, Fun Tech Plaza, The Legend Star, Millenial Glow Garden, World Music Museum hingga Circus Magic. Di sini, pengunjung juga bisa berpetualang dengan replika kawanan dinosaurus ala Jurassic Park di Dino Park.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Rasakan sensasi berjalan di antara makhluk purba di hutan. Wisatawan bisa berfoto dengan replika dinosaurus yang bergerak dan mengeluarkan suara.

Pengalaman liburan menjadi semakin tak terlupakan saat Anda memasuki kawasan Ice Age. Di sini Anda bisa melihat berbagai replika hewan dari daerah dingin, lengkap dengan suasana seperti di daerah kutub.

Harga Tiket Masuk Jatim Park 3 Terbaru 2022

Untuk harga tiket Jatim Park 3, pengunjung hanya perlu membayar Rp 120.000 per orang dari hari Senin hingga Kamis. Sedangkan dari Jumat hingga Minggu, Rp 150.000 per orang.

Jika ingin mencoba keseruan wahana Fun Tech Plaza yang mencakup berbagai permainan seru untuk berbagai kelompok umur, termasuk permainan Virtual Reality (VR) dan Motionsense, traveler akhir pekan harus membayar Rp 140.000 per orang.

Untuk wahana The Legend Star, harga tiketnya Rp 150.000 di akhir pekan. Wahana di Jatim Park 3 ini akan membuat Anda bertemu dengan bintang dunia dari dalam dan luar negeri.

Jam buka Jatim Park 3 dibagi menjadi dua, yaitu jam kerja (weekdays) dan jam akhir pekan (weekend).

Pada hari biasa, Jatim Park 3 buka pada pukul 11:00 dan tutup pada pukul 20:00 WIB. Sedangkan pada akhir pekan, Jatim Park 3 buka pada pukul 11.00 dan tutup pada pukul 21.00 WIB.

Saksikan video “Dropzone, pengalaman berkendara yang seru dan menggairahkan, Malang”.
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/perempuan)

Source: travel.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button