Untuk menjaga lingkungan, pemerintah kota Semarang melakukan urban farming - WisataHits
Jawa Tengah

Untuk menjaga lingkungan, pemerintah kota Semarang melakukan urban farming

Untuk menjaga lingkungan, pemerintah kota Semarang melakukan urban farming

Untuk menjaga lingkungan, pemerintah kota Semarang melakukan urban farming

Di Semarang, Jawa Tengah, pemerintah mengajak masyarakat untuk mewujudkan kota sehat dengan menanam pohon.

Gerakan penanaman pohon dan pencanangan urban farming yang berpusat di kecamatan Genuk yang diikuti oleh 177 kecamatan dan ratusan sekolah baik negeri maupun swasta di kota Semarang merupakan upaya NU dalam merespon perkembangan ekstremisme.

Plt Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu memberikan bantuan alat kebersihan, bibit tanaman dan bibit ikan sebagai tanda dimulainya gerakan pengabdian masyarakat penanaman dan memulai urban farming di Kota Semarang, serta penanaman pohon besar untuk penghijauan dan penyebarluasan bibit ikan. Pertemuan dengan Gus Yahya menimbulkan pertanyaan bagaimana NU menyikapi dinamika ini. , usaha kecil dan menengah (UMKM) dan digitalisasi dan akhirnya pariwisata.

Lanjut membaca:
KOMPAS TV ยป {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Strategi NU untuk melindungi republik dari ekstremismeBeberapa bulan setelah terpilihnya Ketua PBNU KH Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya), penulis berkesempatan untuk bertemu sebentar dengannya.

Bank Indonesia menawarkan 3 cara jitu untuk menopang pertumbuhan ekonomi BantenBank Indonesia meyakini ketiga cara tersebut akan mendukung perekonomian di tahun 2023 untuk wilayah Banten.

4 hal untuk menjaga hubungan Anda dengan pasangan tetap kuatKenyataannya adalah semua hubungan membutuhkan usaha dan kita harus selalu berusaha untuk menjadi pasangan yang lebih baik.

Imlek, momentum untuk memulai lembaran baru menegakkan integritas bangsaMasih banyak fenomena diskriminasi dan sentimen rasis, baik secara langsung maupun di dunia maya, yang sering dihembuskan oleh orang atau kelompok intoleran dan ekstremis yang terkesan alergi terhadap keberagaman.

Adopsi perjuangan Aldera untuk reformasi, lindungi demokrasiBuku Aldera merupakan buku yang mengisahkan proses perjuangan reformasi mahasiswa sebelum dan selama jatuhnya rezim Soeharto.

Cuaca tak menentu, berikut tips menjaga kesehatan kulitContent creator Surabaya Stefani Gabriela berbagi tips menjaga kulit tetap sejuk dan sehat di kondisi cuaca yang tidak menentu

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button