RADJA TOYS Harga tiket dan wahana - WisataHits
wisatahits

RADJA TOYS Harga tiket dan wahana

Tiket Masuk Radja Toys Harga: Rp 50.000 Telepon: -Alamat: Sadang Town Square Lantai 2 Ciwangi, Bungursari, Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia, 14118

Radja Toys Purwakarta taman bermain anak-anak yang menampilkan wahana modern dan kontemporer. Di sini anak-anak bisa bermain sekaligus belajar hal-hal baru. Karena wahana tersebut tidak berisi hiburan semata. Ada juga wahana yang memiliki sisi edukatif.

Salah satunya adalah Lego Corner dan mobil mainan. Dengan memainkan kedua wahana tersebut, secara tidak langsung Anda bisa menumbuhkan kreativitas. Anak-anak tahu cara mengendarai mobil dan menciptakan sesuatu yang unik.

Harga tiket masuk Radja Toys

Meski menawarkan full game, Radja Toys tidak memungut biaya yang terlalu tinggi. Semua permainan bisa dinikmati dengan membayar satu tiket masuk saja.

Harga Tiket Radja Toys
Tiket masuk Rp 50.000

Baca: Tiket dan Aktivitas Purwakarta Stone Park

Jam buka Radja Toys

Radja Toys selalu buka dari hari Senin sampai Minggu. Cuaca sedikit berbeda antara hari kerja dan akhir pekan. Jam bukanya sama, tapi jam tutupnya berbeda.

Jam buka
Senin Jum’at 10.00 – 20.30 WIB
Sabtu Minggu 10.00 – 21.00 WIB

Wahana di Radja Toys

Radja Mainan di Alun-alun Sadang memiliki beberapa wahana menegangkan yang siap dimainkan. Misalnya ada mandi bola, ball palace, kursi goyang, mobil mainan dan lego corner. Semua wahana di sini bukan hanya untuk hiburan. Tapi juga sebagai sarana mendidik anak.

Istana Balon

Gadis-gadis mengambil foto di istana balon Radja Toys.Istana Balon mengusung tema ceria dengan perpaduan warna kuning dan merah. Foto: Googlemap/Mas Soleh TV

Salah satu wahana favorit anak-anak di Radja Toys adalah Istana Balon. Bentuk bangunannya menyerupai istana seperti di negeri dongeng. Tapi disini ukurannya sangat mini dan hanya bisa digenggam oleh anak kecil. Seluruh badan bangunan terbuat dari balon yang dimodifikasi khusus.

Di bagian depan terdapat 2 tiang unik dengan kepala karakter kartun dari serial tersebut permainan Maria. Sedangkan di pintu masuk terdapat gambar kartun Dora dan Pororo. Hanya ada satu pintu masuk dan sangat kecil.

Secara keseluruhan, istana balon ini didominasi warna cerah seperti merah dan kuning. Di dalamnya ada 3 slide berwarna. Posisinya berada di kanan dan kiri area. Sedangkan bagian tengah merupakan jalur yang digunakan untuk mendaki menuju puncak.

Baca: Tiket CIKAO PARK Purwakarta dan 6 Aktivitas Serunya

Mandi bola

Seorang anak kecil sedang bermain mandi bola di Radja Toys.Anak-anak sangat menyukai wahana mandi bola karena ada banyak sekali variasi bola dan warna. Foto: Panduan Googlemap/Km

Radja Toys juga memiliki tempat mandi bola seperti tempat bermain lainnya. Dengan pohon buatan besar dengan daun coklat. Lokasinya persis di sebelah kiri wahana trampoline. Bentuknya berupa bak mandi yang melengkung dan terdapat bola besar di dalamnya.

Dari kejauhan kendaraan ini sudah terlihat begitu menginjakkan kaki di pintu masuk. Biasanya anak-anak yang baru datang akan langsung memainkan wahana ini. Namun, saat bermain di wahana ini, sebaiknya orang tua mendampingi anaknya. Peringatan itu tertulis di selembar kertas yang tergantung di atas.

Anak-anak pasti suka komidi putar ini karena ada bola warna-warni di dalamnya. Ada yang biru, putih, hijau, kuning, merah, abu-abu, pink, hingga orange. Semua warna mengusung tema ceria sesuai dengan karakter anak-anak yang lucu dan menggemaskan.

Baca: Tiket dan Aktivitas URBAN FARMING Purwakarta

Sudut lego

Selain istana bola dan pemandian bola, anak-anak juga bisa bermain di Lego Corner. Ini berisi banyak set Lego dengan ukuran berbeda. Bentuknya panjang seukuran jari telunjuk orang dewasa. Dan beberapa sangat pendek.

Tidak hanya ukurannya yang bervariasi, tetapi warnanya juga bervariasi. Diantaranya adalah merah, putih, biru, hijau, ungu, kuning dan pink. Dengan warna-warna tersebut, anak dapat berkreasi sesuai dengan imajinasinya. Seperti membuat bangunan, mobil, robot, tongkat dan masih banyak lagi.

Manajemen telah menyediakan meja dan kursi untuk wahana Lego corner. Tujuannya tak lain untuk memudahkan anak bermain. Dengan cara ini anak akan merasa nyaman dan tidak perlu duduk di lantai.

Baca: Wisata Lengkap Alun-alun Purwakarta di Tengah Kota

Kursi goyang

Kursi goyang dari Radja Toys tidak berbentuk seperti kursi di film horor. Melainkan sebuah kursi kecil berwarna pink dengan hiasan gambar Hello Kitty di bagian belakangnya. Bentuknya sendiri menyerupai singgasana ratu dalam dongeng. Letak kursi terpaku pada papan vertikal setinggi kurang lebih 154 cm.

Cara kerjanya tidak seperti kursi goyang pada umumnya. Tapi kursi akan berputar searah jarum jam seiring dengan musik. Selama kursi berayun, anak-anak tidak akan jatuh. Karena joknya sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman yang sangat kuat.

Baca: WANAYASA AKHIR ASPAL Tiket & Pesona Hutan Pinus

Mobil kecil

Gadis itu mengendarai mobil mainan.Bermain mobil bisa mengajarkan anak tentang dunia otomotif sejak dini. Foto: Googlemap/agus priyono

Mobil mainan adalah kendaraan populer lainnya yang sering digunakan oleh anak-anak. Miniatur mobil kecil yang hanya bisa menampung satu anak. Ada berbagai jenis mobil. Ada yang terbuka dan ada yang tertutup.

Dengan mengendarai mobil mainan, anak-anak dapat berkeliling taman bermain dengan sangat mudah. Tidak ada lagi jalan-jalan yang melelahkan. Pengoperasiannya juga terbagi menjadi 2 metode yaitu manual dan otomatis.

Untuk manual, harus digerakkan menggunakan dorongan kaki baru untuk bergerak. Sedangkan yang otomatis menggunakan aki mobil bertenaga 12 volt/40 amp. Atau orang biasa menyebutnya dengan nama mobil listrik.

Baca: SITU BULEUD Aneka Kegiatan Wisata

Fasilitas Radja Toys

Karena lokasinya satu dengan alun-alun kota Sadang, tempat parkirnya juga tempat. Begitu juga dengan toilet dan mushola. Jika lapar, pengunjung bisa singgah di ruang makan di sebelah kanan.

Lokasi Radja Toys

Lokasi taman bermain Radja Toys berada di pusat perbelanjaan. Alamat lengkapnya di Sadang Town Square, Lantai 2, Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button