Untuk merayakan GIIAS 2022, Mazda menampilkan rangkaian produk utama, mulai dari SUV premium hingga roadster - WisataHits
Jawa Barat

Untuk merayakan GIIAS 2022, Mazda menampilkan rangkaian produk utama, mulai dari SUV premium hingga roadster

MEDIA JABODETABEK – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), sebagai perwakilan merek Mazda dan distributor eksklusif di Indonesia, kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung perkembangan dunia otomotif tanah air dengan menghadiri Gaikindo Indonesia International Automotive Show (GIIAS 2022), yang berlangsung dari 11 hingga 21 Agustus 2022 di ICE BSD.

Di GIIAS 2022, Mazda akan menampilkan rangkaian produk unggulan mulai dari SUV premium, sedan, hatchback, station wagon, hatchback hingga roadster terpopuler di dunia saat ini.

Baca juga: Lokasi Syuting Film Hamba Setan 2 Salah Satu Tempat Wisata di Bandung

“GIIAS merupakan ajang otomotif terbesar di tanah air, yang tidak hanya menampilkan produk-produk terbaik Mazda, tetapi juga menawarkan berbagai program layanan purna jual, khususnya bagi para penggemar Mazda di Indonesia,” kata Ricky Thio, General Manager PT Eurokars Motor Indonesia.

Di jajaran SUV premium, Mazda menghadirkan jajaran flagship terbarunya yang baru saja dirilis, seperti new Mazda CX-8 Elite, new Mazda CX-5 Elite dan tipe Kuro, tak ketinggalan CX-9.

Di segmen SUV, Mazda juga menghadirkan crossover kompak Mazda CX-30. Jajaran sedan dan hatchback ini juga menghadirkan Mazda 2 Sedan, Mazda 2 Hatchback, dan Mazda 3 Hatchback baru dari pabrikan yang berbasis di Hiroshima ini.

Baca Juga: 4 Tempat Wisata di Bogor yang Dulu Viral, Ramai, dan Terkenal Hanya Cerita Sekarang

Menariknya, PT EMI juga memboyong roadster terpopuler dunia ke GIIAS 2022, yakni Mazda MX-5.

Hal ini menjadi bukti keseriusan Mazda dalam menghadirkan karya terbaiknya kepada publik di GIIAS 2022 di Indonesia.

Source: mediajabodetabek.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button