Bikin betah sendiri, 5 kafe di Kota Bogor cocok untuk bersantai dalam suasana yang menyenangkan - WisataHits
Jawa Barat

Bikin betah sendiri, 5 kafe di Kota Bogor cocok untuk bersantai dalam suasana yang menyenangkan

PERSIS.CO Kafe sudah menjadi andalan bagi banyak orang untuk menghabiskan waktu. Selain itu, keberadaan kafe tidak bisa dipungkiri saat ini bisa menjadi tempat yang cocok untuk anak muda. Kedai kopi yang juga dikenal sebagai tempat nongkrong ini kini sudah menjamur di berbagai daerah, salah satunya di kawasan Kota Bogor.

Di kota hujan sendiri, saat ini terdapat puluhan atau mungkin ratusan kafe dengan konsep yang unik dan menarik. Tentunya juga dengan suasana yang nyaman dimana Anda bisa betah. Apalagi bagi anak muda masa kini yang sering bertemu dengan tempat-tempat pertemuan dan sering menggunakan kafe sebagai tempat untuk merenung.

Kafe yang berbeda saat ini menawarkan berbagai jenis fasilitas pendukung mulai dari suasana, konsep hingga hidangan khusus yang dapat menarik pengunjung. Kota Bogor yang juga sering dijadikan kota wisata bagi warga sekitar Jabodetabek juga menawarkan kafe yang cocok untuk bersantai.

Baca juga:

Berikut Akurat.co memberikan beberapa rekomendasi kafe keren di kota Bogor.

1. Doea Tjangkir

Kafe pertama yang tidak boleh dilewatkan adalah Doea Tjangkir. Memadukan konsep bangunan kuno khas peninggalan Belanda dengan klasik Indonesia, kafe ini selalu ramai. Suasana khas 90-an yang ditawarkan di kafe ini juga bisa menciptakan suasana nostalgia dan nostalgia masa lalu.

Tidak hanya anak muda yang mengunjungi Doea Tjangkir, tetapi juga banyak pengunjung yang lebih tua. Ada berbagai fasilitas seperti WiFi, area merokok, dan area outdoor. Jika ingin mengadakan rapat atau meeting, pengunjung juga bisa menyewa ruang VIP yang bisa dipesan langsung dari pengelola.

Doea Tjangkir menawarkan pilihan masakan Barat dan Indonesia. Menu makanan dan minumannya juga tersedia dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 280.000 untuk menu spesial. Sedangkan minumannya kopi mulai dari Rp 12.000 – Rp 25.000 untuk non kopi. Lokasinya di Jl. Zavoyajar No. 40, Bogor Tengah, kota Bogor.

2. Mojoke berkomunikasi

Pecinta kafe bertema industri harus mengunjungi Mojoke Communify. Di kota Bogor yang tergolong baru, kafe ini memiliki daya tarik tersendiri karena bangunannya yang estetis dan kontemporer. Milenial tentu sangat jago nongkrong di tempat yang satu ini. Letaknya yang strategis di bawah jalan layang tol ini membuat Communify banyak pengunjung yang sering datang ke Mojoke.

Menawarkan dua area yaitu indoor dan outdoor yang tentunya nyaman dan menyenangkan untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. Bagi yang ingin melihat pemandangan kota, Anda juga bisa duduk santai di lantai dua Mojoke Communify. Fasilitas pendukung seperti WiFi, AC, spot foto, mushola dan area umum membuat Anda betah berada di sini.

Source: akurat.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button