Walkot Yana Ingin Gedebage dan Cibaduyut Jadi Desa Wisata Kreatif | Berita Jawa Barat - WisataHits
Jawa Barat

Walkot Yana Ingin Gedebage dan Cibaduyut Jadi Desa Wisata Kreatif | Berita Jawa Barat

Walikota Bandung Yana Mulyana memiliki ikrar politik untuk membangun delapan desa wisata kreatif. Dari delapan, hanya enam yang dilaksanakan.

Walikota Bandung Yana Mulyana memiliki ikrar politik untuk membangun delapan desa wisata kreatif. Dari delapan, hanya enam yang dilaksanakan.

Wali Kota Bandung-Bandung Yana Mulyana memiliki ikrar politik untuk membangun delapan desa wisata kreatif. Hingga saat ini, total baru enam desa wisata kreatif yang telah diresmikan oleh Pemkot Bandung. Baru-baru ini, Pemkot Bandung meresmikan Desa Wisata Kreatif Pasir Kunci di Kecamatan Ujungberung pada Senin (24/10/2023). Yana mengaku sudah menyiapkan dua desa wisata lagi untuk memenuhi janji politiknya.

“Dua target lainnya harus selesai sebelum September 2023. Insya Allah,” kata Yana usai peresmian Desa Wisata Kreatif Pasir Kunci. Selain itu, desa liburan ini juga fokus pada pelestarian permainan tradisional anak-anak. Bonusnya, pengunjung bisa melihat Bandung dari atas.

Lanjut membaca:
www.detik.com »

Ini dia progres pembangunan infrastruktur vital di IKN Nusantara

Kemajuan perkembangan IKN Nusantara semakin meningkat. Persiapan beberapa infrastruktur vital sudah dimulai. Baca Selengkapnya >>

Gagal Ginjal Akut Wali Kota Surabaya: Jangan Sepelekan Saat Anak Anda DemamDengan gagal ginjal akut di sejumlah daerah di Indonesia, orang tua diharapkan tidak meremehkan demam anaknya. Selain itu, ada ratusan korban

Peringati Hari Santri, Wali Kota Depok: Santri Jangan Jadi Alat PolitikMohammad Idris mengatakan Santri harus menjadi protagonis cerita untuk membela bangsa dan negara.

VIDEO: Antisipasi peredaran obat sirup, Menko PMK dan Wali Kota Apotek Sidak BogorMenteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendi dan Walikota Bogor Bima Arya mengunjungi sejumlah apotek di Bogor, Jawa Barat pada Sabtu sore (22/10). Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan meminta kepolisian mengusut tuntas kasus peredaran narkoba yang berujung pada kasus gagal ginjal akut pada anak.

Ayah Wali Kota Tegal berharap anaknya tidak ikut Pilkada, karena ituAyah Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, Muhadi Setiabudi, berharap anaknya hanya menjabat satu periode sebagai kepala daerah.

Mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Berbagi Tips Menjadi Servant LeaderAirin Rachmi Diany, mengajak generasi muda dan mahasiswa di Banten untuk terus belajar, meningkatkan keterampilan dan meningkatkan potensi diri.

Wali Kota Solo Gibran dan KGPAA Mangkunagoro X Siap Hadiri Forum Pemuda SoloposWali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Adipati Pura Mangkunegaran KGPAA Mangkunagoro X Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo dikukuhkan sebagai peserta Forum Pemuda Solopos.

Momen Walkot Yana membuka pariwisatanya di Pasir Kunci, Ujungberung (Foto: Sudirman Wamad/detikJabar) Bandung – Walikota Bandung Yana Mulyana telah membuat ikrar politik untuk mendirikan delapan desa wisata kreatif Saat ini menderita gagal ginjal akut di sejumlah daerah di Indonesia. diharapkan tidak menyepelekan demam anak.Liputan6.Liputan6.

Hingga saat ini, baru enam desa wisata kreatif yang diresmikan Pemkot Bandung. Baru-baru ini, Pemerintah Kota Bandung meresmikan Desa Wisata Kreatif Pasir Kunci di Kabupaten Ujungberung pada Senin (24/10/2023). “Saya minta orang tua lebih peduli dan segera memeriksakan anak (demam) agar segera dibawa ke rumah sakit agar bisa dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh. Yana mengaku sudah menyiapkan dua desa wisata lain untuk memenuhi janji politiknya. BACA JUGA: Menag: Santri Saat Ini Wajib Di Garis Depan Jaga Apa Saja Yang Mengganggu NKRI, Tapi Santri Harus Jadi Pemimpin,” kata Idris kepada Liputan6. “Tujuan dua lagi harus selesai sebelum September 2023 Kota Pahlawan. Insya Allah,” kata Yana usai peresmian Desa Wisata Kreatif Pasir Kunci.

Baca Juga:Pemkot Bandung Akan Awasi Penarikan 102 Obat Sirup Terlarang Desa wisata kreatif Pasir Kunci ini merupakan tempat pelestarian seni dan budaya Bandung.33/34928/436. Berbekal ilmu yang dipelajarinya, mahasiswa dapat menjadi pemimpin bangsa dengan berkontribusi bagi kemajuan bangsa. Selain itu, desa liburan ini juga fokus pada pelestarian permainan tradisional anak-anak. Sebagai bonus, pengunjung bisa melihat Bandung dari ketinggian. 2/2022 tentang Kewaspadaan Dini Penyakit Ginjal Akut. Yana mengatakan, potensi pariwisata Bandung sangat besar. Santri diminta untuk tidak melupakan tugas pokoknya yaitu menegakkan agamanya sendiri dan mengedepankan nilai-nilai agama dalam perilakunya. Pariwisata memberikan kontribusi penting terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD). Itu gejala-gejalanya, harus segera dilaporkan untuk dipantau dan ditangani Pemkot Surabaya,” kata Cak Eri.

Oleh karena itu, ia mengaku akan terus mengembangkan potensi wisata melalui desa kreatif ini. Sementara itu, Kepala Biro Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung (Budpar), Arief Syaifudin, mengatakan dua desa wisata lainnya yang sedang dipersiapkan adalah Desa Wisata Kreatif Gedebage dan Desa Wisata Kreatif Cibaduyut. Karena tidak sedikit orang tua yang masih menyepelekan demam pada anak. Peringatan Hari Santri adalah milik semua orang yang memiliki ketabahan untuk menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan. Arief berjanji kedua desa wisata ini akan diresmikan pada 2023. “Karena ada juga bantuan. “Kemarin menular, sampai saat ini ada satu orang yang meninggal dari Surabaya. Mereka (pengelola desa wisata) sudah dilatih manajemen dan manajemennya,” kata Arief. Menurut Wapres, mahasiswa memiliki peran penting dalam menjaga semangat cinta tanah air dan berpegang teguh pada ideologinya.

Baca Juga: Arief menjelaskan, Pemkot Bandung sebelumnya mengaktifkan lima desa wisata lainnya, yakni Desa Wisata Kreatif Cigadung, Binong Jati, Cinambo, dan Cigondewah. Kemarin jumlah kematian dari semua rujukan sangat tinggi,” katanya. Dan yang keenam adalah Pasir Kunci. (sud/yum). Karena tidak memungkiri bahwa beratnya gagal ginjal akut ini bisa menyerang secara tiba-tiba dan berujung pada kematian pada anak-anak *Fakta atau lelucon?Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp nomor Cek Fakta Liputan6.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button